Julius Randle Yakin RJ Barrett Bakal Lebih Bersinar Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Senin 20 Sep 2021, 07:08 WIB
Julius Randle yakin RJ Barrett bisa makin solid di musim depan.

RJ Barrett diyakini Julius Randle bisa makin berkembang di musim 2022. (Gambar: Daily Knicks)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket New York Knicks yaitu Julius Randle meyakini RJ Barrett bisa berkembang jadi pemain lebih solid pada NBA musim 2021-2022 mendatang. Barrett sudah berlatih dengan begitu keras pada jeda antar musim kali ini.

Sebagai bintang New York Knicks, Julius Randle antusias karena memiliki rekan setim yang selalu berlatih keras seperti RJ Barrett. Meski pamor Barrett masih belum begitu tinggi sampai sekarang, tetapi Randle tahu bahwa juniornya itu selalu berusaha meningkatkan skill individu. Usia muda juga membuat Barrett bisa berkembang mencapai potensi maksimalnya.

"RJ akan menjadi pemain yang sangat bagus di masa depan. Berapa usianya sekarang? 21 bukan. Entahlah saya tidak tahu berapa pastinya, tetapi yang jelas dia masih sangat muda. Dia adalah pemain yang bertalenta dan saya dapat merasakan apa yang sedang dia rasakan sebagai pemain muda di liga ini. Dari yang saya lihat di jeda antar musim, dia selalu berlatih keras untuk meningkatkan kemampuannya. Itu adalah etos kerja yang saya sukai," ucap Randle saat diwawancara oleh media setempat.

Pada musim lalu, Barrett mampu mencetak rata-rata 17 poin dan 5 rebound per pertandingan. Dengan kerja keras dan latihan tanpa kenal lelah, bukan tidak mungkin Barrett bakal meningkatkan lagi angka statistiknya musim depan. Ia bisa jadi kuda hitam untuk perburuan gelar Most Improved Player.

Artikel Tag: Julius Randle, RJ Barrett, New York Knicks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/julius-randle-yakin-rj-barrett-bakal-lebih-bersinar-musim-depan
505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini