Julius Randle Tak Lupakan Peran Besar Rekan Setimnya

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 21 Apr 2021, 13:05 WIB
Julius Randle tak ingin lupakan bantuan besar dari rekan-rekan setimnya.

Julius Randle akui kesuksesannya musim ini dibantu oleh rekan-rekan setim di New York Knicks. (NY Daily News)

Berita Basket NBA : Pebasket New York Knicks yaitu Julius Randle tidak ingin melupakan jasa rekan-rekan setimnya atas kesuksesan musim ini. Performa apik Randle juga dibantu karena kerja keras pemain Knicks yang solid.

Tidak bisa dipungkiri, Julius Randle jadi salah satu pemain yang mengalami peningkatan performa secara pesat di NBA 2021. Pemain bertangan kidal itu mampu mencetak rata-rata 24 poin dan 10 rebound per pertandingan. Ia juga jadi pemain kunci Knicks untuk memperebutkan satu tempat di babak playoff musim ini. Meski penampilan individunya sangatlah apik, tetapi Randle tidak mau jemawa. Ia tetap memuji rekan-rekan setim yang selalu membantunya bermain dengan efisien di lapangan.

"Saya dan Coach Thibs (panggilan akrab Tom Thibodeau) selalu berbicara hampir setiap saat. Coach Thibs selalu mengatakan kepada saya, jika tim bermain apik secara keseluruhan, maka nilai seorang pemain bisa meningkat pula. Secara satu kesatuan, rekan setim saya membuat saya bermain lebih apik. Sebaliknya, saya juga berjuang sebaik mungkin untuk membantu tim ini meraih kemenangan," ucap Randle saat diwawancara oleh media setempat.

Daripada memikirkan kesuksesan pribadi, Randle lebih fokus untuk membantu Knicks menembus babak playoff musim ini. Sampai pekan ketiga bulan April, Knicks masih bertengger di peringkat enam klasemen sementara konferensi timur. Posisi ini belum aman sepenuhnya, masih ada 20 pertandingan yang harus dijalani sebaik mungkin oleh New York Knicks.

Artikel Tag: Julius Randle, New York Knicks, NBA

573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini