Julius Randle Ingin Pensiun Bersama New York Knicks

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 14 Mei 2021, 20:52 WIB
Julius Randle tak punya niatan tinggalkan New York Knicks.

Julius Randle ingin pensiun bersama New York Knicks. (Gambar: Netral.News)

Berita Basket NBA : Julius Randle merasa begitu nyaman dan betah bermain untuk New York Knicks. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak akan pernah hengkang menuju tim lain.

Tidak bisa dipungkiri, Julius Randle memang mengalami peningkatan performa yang begitu pesat di NBA musim ini. Pemain bertangan kidal itu mampu mencetak rata-rata 24 poin dan 10 rebound per pertandingan. Performa apiknya sepanjang musim juga berhasil membuat Knicks mengamankan satu tiket menuju babak playoff. Melihat perjalanan kariernya yang terus menanjak, Randle merasa betah dan ingin pensiun bersama Knicks.

"Saya sangat suka dan cinta bermain di New York. Saya ingin pensiun sebagai pemain New York Knicks," ucap Randle saat diwawancara oleh media setempat.

Ucapan berani tersebut memang hanya komitmen verbal. Semua pemain bisa mengucapkan hal serupa tetapi mungkin menjilat ludahnya sendiri di masa depan (jika sesuatu yang buruk terjadi).

Sebagai contoh, Kyrie Irving pernah mengucapkan hal serupa ketika masih berseragam Boston Celtics. Ia merasa nyaman dan tertarik memperpanjang kontraknya dengan jangka panjang di sana. Akan tetapi, Irving justru melakukan tindakan kontroversial ketika bursa pasar bebas dibuka. Ia sepakat mengikat kontrak dengan Brooklyn Nets.

Ucapan Randle itu jelas jadi satu hal positif untuk manajemen Knicks. Akan tetapi, mereka tidak boleh lengah dalam memperlakukan Randle. Sebab jika Randle merasa tak diperhatikan, mungkin saja ia tak melakukan apa yang jadi komitmen di awal.

Artikel Tag: Julius Randle, New York Knicks, NBA

589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini