Julius Randle Gemilang, Knicks Sikat Habis Lakers

Penulis: Senja Hanan
Selasa 13 Apr 2021, 13:20 WIB
Julius Randle saat melawan Los Angeles Lakers. (Images: Getty)

Julius Randle saat melawan Los Angeles Lakers. (Images: Getty)

Berita Basket NBA:Penampilan gemilang diperlihatkan Julius Randle saat melawan Los Angeles Lakers. Dia pun memimpin rekan setimnya untuk mengalahkan sang juara bertahan dengan skor 111-96.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Madison Square Garden, Selasa (13/4) siang WIB, Julius Randle menjadi bintang dengan mencetak 34 poin dan 10 rebounds. Elfrid Payton menambah dengan membukukan 20 poin, sedangkan Derrick Rose yang masuk dari bangku cadangan menyumbangkan 14 poin untuk Knicks yang tetap perkasa sekalipun dua hari berturut-turut bertanding.

Dari kubu Lakers, Dennis Schroder mengemas 21 poin dan Markieff Morris 17 poin. Kini, Lakers menorehkan lima kemenangan dan 7 kali kalah, sejak LeBron James mengalami cedera pergelangan kaki pada 20 Maret sehingga mengikuti Anthony Davis menepi dari lapangan.

Meskipun tanpa kedua bintang itu Lakers sukses mengatasi Brooklyn Nets 126-101 Sabtu pekan lalu. Namun masih di kota New York, mereka menghadapi Knicks yang sama sekali berbeda dengan Nets.

Bertahan lebih baik, Knicks menggagalkan lemparan Lakers dengan mengungguli catatan rebound kedua tim dalam laga ini, 47 melawan 33. Andre Drummond yang menciptakan 20 poin dan 11 rebound melawan Nets, kini hanya bisa memasukkan tiga poin dan 10 rebound.

Lakers berusaha mengejar ketertinggalan dengan mengemas 10 poin berturut-turut pada pertengahan kuarter keempat saat unggul 92-87, tetapi Payton mencetak poin sebelum Randle menceploskan sebuah lemparan tiga angka untuk membuat timnya tetap unggul dua digit poin.

Dia menyusul hal itu dengan sebuah lemparan dan kemudian sebuah lemparan bebas ketika Knicks melesat 100-87. Sejak saat itu, Lakers tak mampu mengejar.

Artikel Tag: Julius Randle, los Angeles lakers

740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini