Jrue Holiday Ungkapkan Cara Bucks Mengalahkan Nets

Penulis: Senja Hanan
Jumat 11 Jun 2021, 17:32 WIB
Point guard Milwaukee Bucks, Jrue Holiday saat melawan Brooklyn Nets.

Point guard Milwaukee Bucks, Jrue Holiday saat melawan Brooklyn Nets.

Berita Basket NBA: Milwaukee Bucks berhasil memetik kemenangan saat menjamu Brooklyn Nets di Game 3. Guard Bucks, Jrue Holiday mengungkapkan kunci kemenangan timnya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Fiserv Forum, Jumat (11/6) siang WIB, Bucks berhasil mengalahkan Nets dengan skor 86-83. Meski sempat memimpin dengan skor 19 poin, tapi Bucks sempat tertinggal dengan skor 80-83 jelang kuarter keempat berakhir.

Bahkan, Nets bisa menambah keunggulan ketika tembakan Bruce Bowen gagal menghasilkan angka. Namun, tim tuan rumah pada akhirnya berhasil mencetak enam poin secara beruntun dengan Jrue Holiday mencetak dua poin ketika laga tersisa 11,3 detik lagi setelah berhasil melepaskan diri dari penjagaan Bowen.

"Utamakan bertahan. Pertahanan memenangkan pertandingan dan memenangkan kejuaraan. Saya pikir untuk bisa menghentikan bahkan dengan dua detik tersisa sangat berarti. Mereka mencetak 83 poin, saya merasa bagi kami itu adalah jenis pertahanan yang ingin kami mainkan," kata Holiday.

"Jika kami harus mengacaukan permainan, maka kami harus mengacaukannya. Tetapi ketika itu terjadi, kami ingin menjadi agresif pada semua orang," sambungnya, sebagaimana diberitakan ESPN.

Khris Middleton menjadi bintang kemenangan Bucks dengan mencatatkan 35 poin dan 15 rebounds. Kemudian Giannis Antetokounmpo menambah dengan torehan 33 poin dan 14 rebounds.

Dengan hasil tersebut, maka Bucks pun berhasil perkecil ketinggalan dengan skor 1-2. Pertandingan selanjutnya, Giannis Antetokounmpo dkk kembali akan menjadi tuan rumah dan berpeluang untuk menyamakan kedudukan.

Artikel Tag: NBA, Milwaukee Bucks

598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini