Jrue Holiday Ungkap Kunci Sukses Bucks Redam Nets di Game 3

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 11 Jun 2021, 20:02 WIB
Jrue Holiday ungkap faktor utama yang buat Bucks bisa pukul mundur Nets di game 3.

Jrue Holiday sebut defense adalah kunci utama buat Bucks kalahkan Nets. (Gambar: Tacoma News Tribune)

Berita Basket NBA : Pebasket Milwaukee Bucks yaitu Jrue Holiday membeberkan kunci sukses timnya meredam keperkasaan Brooklyn Nets di game ketiga. Ia merasa bahwa pertahanan Bucks yang solid jadi faktor terbesar mengapa mereka bisa menang.

Dalam pertandingan tersebut, Milwaukee Bucks sejatinya kurang diunggulkan untuk bisa menang meski bermain di depan publik sendiri. Performa Brooklyn Nets yang begitu garang di game pertama dan game kedua membuat semua orang yakin bahwa tim asuhan Steve Nash itu bakal mendominasi lagi. Akan tetapi, Bucks merubah strategi dengan cukup drastis dan berhasil membuat Nets kewalahan. Tim asal Wisconsin ini bahkan menang tipis dengan skor akhir 86-83.

Seusai pertandingan, Jrue Holiday selaku point guard Bucks menjelaskan apa yang berbeda dan membuat Bucks bisa memberi perlawanan sengit kepada Nets. Jawaban Holiday cukup sederhana yaitu defense.

“Defense jadi prioritas nomor satu kami. Defense membuat kami bisa memenangi pertandingan, dan itu juga dapat menuntun kami memenangi kejuaraan. Saya rasa bisa memberikan tekanan kepada mereka hingga detik-detik akhir sangatlah penting. Mereka yang terkenal tajam hanya bisa mencetak 83 poin. Saya rasa tipikal permainan seperti itu yang kami inginkan sepanjang playoff,” ucap Holiday saat diwawancara oleh media setempat.

Holiday sendiri tidak mau cepat berpuas diri. Sebab, secara keseluruhan Bucks masih tertinggal dengan agregat 1-2. Mereka harus menjaga konsistensi hingga game empat agar bisa menyamakan kedudukan.

Artikel Tag: Jrue Holiday, Milwaukee Bucks, brooklyn nets

368  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini