Jrue Holiday Kecewa Berat Bucks Kalah Telak Dari Nets di Game 2

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 08 Jun 2021, 22:24 WIB
Jrue Holiday ingin Bucks petik pelajaran berharga dari kekalahan telak di game kedua.

Jrue Holiday sebut permainan Bucks di game kedua kontra Nets sangat memalukan. (Gambar: Bleacher Report)

Berita Basket NBA : Pebasket Milwaukee Bucks yaitu Jrue Holiday merasa kecewa berat usai timnya dikalahkan Brooklyn Nets di game kedua dengan skor telak. Tak main-main, Bucks kalah dengan selisih skor mencapai 39 poin.

Sebagai tim yang menduduki peringkat ketiga klasemen akhir, Milwaukee Bucks diprediksi bisa memberi perlawanan ketat kepada Brooklyn Nets (yang finish satu strip di atas Bucks). Akan tetapi, performa mereka di game kedua semifinal konferensi timur justru sebaliknya. Bucks seolah tidak berdaya di hadapan Nets yang bahkan bermain tanpa sosok James Harden. Tim asuhan Mike Budenholzer tersebut kalah telak dengan skor 86-125.

Seusai pertandingan, Jrue Holiday selaku guard andalan Bucks menunjukkan rasa kecewanya kepada publik. Ia merasa permainan Bucks sangatlah tidak optimal dan semua strategi yang disiapkan gagal total. “Kekalahan ini sangatlah memalukan,” ucap Holiday singkat.

Akibat kekalahan di game kedua tersebut, Bucks kini tertinggal dengan agregat 0-2 dari Nets. Mereka harus segera bangkit di game ketiga apabila ingin menjaga asa untuk meraih gelar juara tahun ini. Game ketiga bakal digelar di Fiserv Forum. Harusnya, Bucks bisa tampil lebih baik karena dapat dukungan dari publik sendiri.

Bagi Holiday, ia juga harus bisa tampil lebih produktif di lapangan. Pemain berusia 30 tahun itu hanya bisa mencetak 13 poin dan 3 assist dalam waktu 34 menit di lapangan. Angka itu sangatlah kurang untuk bisa mengalahkan Nets yang diperkuat oleh deretan pemain bintang.

Artikel Tag: Jrue Holiday, Milwaukee Bucks, brooklyn nets

328  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini