Jrue Holiday Jadi Pahlawan Kemenangan Bucks Atas Suns di Game 5

Penulis: Senja Hanan
Minggu 18 Jul 2021, 14:56 WIB
Point guard Milwaukee Bucks, Jrue Holiday. (Images: Getty)

Point guard Milwaukee Bucks, Jrue Holiday. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA:Milwaukee Bucks akhirnya berhasil berbalik unggul dengan skor 3-2. Tim tamu mengalahkan Phoenix Suns dengan skor 123-119 lewat performa gemilang Jrue Holiday.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Phoenix Suns, Minggu (18/7) siang WIB, sebuah steal yang dilakukan Holiday dan lob pass ke Giannis Antetokounmpo mengakhiri perlawanan Suns di Game 5.

“Saya pikir Booker akan menembaknya. Begitu dia melakukan gerakan palsu, saya pikir saya harus tetap di bawah, dan dia berubah menjadi saya. Itu adalah pertahanan tim yang hebat," kata Holiday.

Setelah menguasai bola, Holiday menggiring bola ke pertahanan lawan, bersama dengan Giannis Antetokounmpo yang ikut berlari. Dan di sinilah yang kecerdasan bola basketnya telah dipertanyakan lebih dari sekali dalam seri ini, membuat keputusan hebat lainnya.

Namun, Jrue Holiday tidak mencoba untuk melakukan gerakan tipuan dan menunggu untuk dilanggar. Juga, tidak ada timeout, oleh para pemain atau Budenholzer. Mereka terus bergerak. Para pemain Bucks terus bermain, Holiday dan Giannis bermain 2 lawan 1.

Holiday dengan lembut melakukan lob pass dan Giannis mengeksekusi dunk akrobatik yang membuat kehidupan keluar dari arena dan menempatkan Final NBA di tangan Milwaukee.

"Giannis lepas landas dan dia meminta bola. Saya hanya melemparkannya setinggi yang saya bisa," ujarnya, sebagaimana diberitakan situs resmi NBA.

Setidaknya permainan bertahan Holiday menyelamatkannya. Holiday lebih dari sekali menyebutkan bagaimana dia selalu bisa menemukan cara lain untuk meninggalkan tanda yang baik dan karena itu dia tidak pernah berkecil hati dengan pemotretannya yang salah.

Pertahanannya pada Paul sejak Game 3 sangat luar biasa. Dan inilah yang membedakan Holiday dari rekan-rekannya di posisi point guard dan mengapa Bucks mengirimkan sejumlah draft pick dan pemain ke Pelicans untuk memperdagangkannya sebelum musim dimulai.

"Apa pun yang bisa saya lakukan untuk membantu tim saya lebih penting. Saya tahu saya bisa melakukan hal lain. Bersikaplah agresif setiap saat," sambungnya.

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, Jrue Holiday, Phoenix Suns

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jrue-holiday-jadi-pahlawan-kemenangan-bucks-atas-suns-di-game-5
759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini