JR Smith Angkat Bicara Soal Perbandingan LeBron James-Michael Jordan

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 03 Jun 2020, 13:34 WIB
JR Smith Angkat Bicara Soal Perbandingan LeBron James-Michael Jordan

JR Smith angkat bicara soal komparasi LeBron-Jordan.

Berita Basket NBA : Komparasi antara LeBron James dan Michael Jordan terus diperbincangkan dalam beberapa pekan terakhir. Banyak yang menjagokan LeBron dan Jordan sesuai dengan perspektif dan penilaian masing-masing.

Eks rekan setim LeBron yaitu JR Smith lantas angkat bicara soal perbandingan yang sedang ramai diperbincangkan itu. Baginya, Jordan dan LeBron sama-sama memiliki kemampuan yang hebat. Keduanya juga punya plus minus di sektor masing-masing. Tidak bisa untuk mengambil satu kesimpulan mana pemain yang lebih hebat karena setiap pemain punya ciri khasnya masing-masing.

"LeBron bukanlah sosok yang terlalu suka mencetak banyak angka. Dia tidak punya insting untuk fokus pada satu hal seperti mencetak banyak poin dalam satu pertandingan. Namun positifnya, dia adalah pemain yang bisa melakukan segala hal dengan baik dan menyeluruh," buka Smith.

"Jordan dan Kobe misalnya, mereka adalah pencetak angka sejati. Mereka bisa mencetak 50,60, bahkan 70 poin dengan mudah. Jadi itu semua mempunyai atmosfer yang berbeda. Bagi saya, anda tidak bisa mengkomparasikan dua pemain dengan tipikal yang berbeda. Itu seperti anda membandingkan antara macan dan singa. Keduanya memang tergolong bangsa kucing liar, tetapi mereka berbeda jenis dengan spesies masing-masing," tukas pemain berposisi shooting guard ini.

Perdebatan antara pemain terbaik memang kerap menjadi isu hangat di kalangan penggemar fans. Tidak sedikit yang bahkan terpancing emosinya karena idola mereka dijelek-jelekkan oleh pihak lain.

Artikel Tag: NBA, J.R. Smith, LeBron james, michael jordan

503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini