Joseph Desmet Fokus Jalankan Tugas Pelatih Sebaik Mungkin

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 16 Mei 2021, 20:27 WIB
Joseph Desmet selalu jalankan tugas pelatih sebaik mungkin.

Joseph Desmet fokus berikan yang terbaik di setiap laga. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket IBL : Pebasket muda Bali United yaitu Joseph Desmet mengungkapkan rahasianya bisa langsung tampil garang di IBL 2021 kali ini. Ia fokus menjalankan tugas dari pelatih semaksimal mungkin.

Sebagai pemain muda alias rookie, performa Joseph Desmet jadi salah satu yang paling menonjol di liga. Tidak heran, namanya masuk dalam nominasi Rookie of the Year. Berbicara soal penampilan yang apik di lapangan, Joseph mengatakan bahwa semua itu hanyalah buah dari kerja keras. Apa yang diinstruksikan oleh pelatih selalu dijalankannya dengan usaha yang maksimal.

“Saya hanya melakukan apa yang pelatih (Alexsandar Stevanovski) suruh. Mungkin itu yang membuatnya percaya diri memainkan saya. Sejujurnya saya tidak pernah menyangka bisa mendapat kepercayaan seperti ini. Akan tetapi saya memang melakukan persiapan maksimal sebelum IBL dimulai,” ucap Joseph saat diwawancara oleh media setempat.

Pada musim perdananya di liga profesional tanah air, Joseph sudah mampu mencetak rata-rata sekitar 6 poin per pertandingan. Angka statistik itu tergolong cukup bagus baginya yang masih belum begitu mengenal kompetisi sebelumnya. Sayang, kerja keras Joseph dan kawan-kawan masih belum cukup untuk membawa Bali United lolos babak playoff musim ini.

Tim berjuluk Tridatu Warriors tersebut kalah saing dari tim-tim rival yang mengoleksi jumlah kemenangan lebih banyak di musim reguler. Joseph berharap musim depan timnya bisa bangkit untuk menunjukkan performa lebih baik.

Artikel Tag: Joseph Desmet, Bali United, IBL

293  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini