Jordan Poole Tak Takut Kalah Saing Dengan Klay Thompson

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 05 Jan 2022, 07:13 WIB
Jordan Poole tak khawatir kalah bersaing dengan Klay Thompson.

Jordan Poole mengaku tak takut kalah saing dari Klay Thompson. (Gambar: Draftkings Nation)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Jordan Poole mengaku tidak takut dengan comebacknya Klay Thompson. Ia yakin bisa memberi kontribusi yang tidak kalah hebat meski shooter andalan tim itu kembali.

Sebagaimana diketahui, Jordan Poole menjadi pemain andalan Golden State Warriors selama Klay Thompson masih menepi karena cedera Achilles. Kini, Thompson sudah sembuh dan diprediksi bakal comeback dalam beberapa hari ke depan. Ketika Thompson kembali bermain, banyak orang bertanya-tanya terkait menit bermain dari Poole. Bisa saja perannya berkurang karena Steve Kerr bakal menjadikan Thompson sebagai starter lagi.

Menanggapi kekhawatiran itu, Poole tidak takut sama sekali. Ia siap menerima peran baru yang diberikan Kerr demi membantu Warriors meraih kemenangan. Fokusnya adalah bisa memberikan yang terbaik untuk tim.

"Saya selalu menjadi pemain yang memprioritaskan tim daripada kepentingan individu. Kami telah memenangkan banyak pertandingan sejauh ini, jadi saya tidak memikirkan soal itu. Kami tahu dia bakal comeback dalam waktu dekat, tetapi saya tidak terlalu memusingkannya. Saya sendiri tahu tipe pemain seperti apa diri saya. Saya tahu apa yang bisa saya sumbangkan untuk tim," ucap Poole saat diwawancara oleh media setempat.

Sejauh ini, performa Poole di musim 2021-2022 cukup mengesankan. Ia berhasil mencetak rata-rata 18 poin per pertandingan dengan akurasi tembakan yang bagus. Menarik untuk dinanti apakah ia bisa tampil konsisten dengan kembalinya Thompson.

Artikel Tag: Jordan Poole, klay thompson, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jordan-poole-tak-takut-kalah-saing-dengan-klay-thompson
786  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini