Jordan Poole Mengaku Sudah Maafkan Draymond Green

Penulis: Senja Hanan
Senin 17 Okt 2022, 16:18 WIB
Draymond Green saat bersama Jordan Poole/ (Images: Getty)

Draymond Green saat bersama Jordan Poole/ (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Kabar baik untuk penggemar Golden State Warriors. Pasalnya, Jordan Poole sudah memaafkan aksi Draymond Green yang memukul wajahnya.

Hal itu diungkapkan Jordan Poole dalam pernyataan pertamanya sejak insiden pemukulan oleh Green seperti disiarkan situs resmi NBA, Senin.

"Dia sudah meminta maaf, dan kami berencana untuk mengatasi masalah ini dengan cara itu, kami akan bermain bola basket," katanya.

"Setiap orang di ruang ganti dan tim ini tahu apa yang dibutuhkan untuk memenangi gelar, dan itu akan kami lakukannya di atas lapangan. Rasanya cuma itu yang bisa saya katakan terkait hal tersebut, kami di sini untuk memenangi gelar dan menggantung spanduk juara," ujarnya menambahkan.

Poole menjadi sasaran bogem mentah Green setelah perselisihan yang memanas dalam sebuah sesi latihan Warriors, 5 Oktober lalu. Untungnya pemukulan itu tidak menimbulkan cedera apa pun terhadap Poole sementara Green sempat absen dari aktivitas tim sejenak.

Belakangan kedua belah pihak dipertemukan oleh Warriors sebelum Green kembali melantai bersama Poole kala mereka melakoni laga terakhir fase pramusim menjamu Denver Nuggets di Chase Center, Jumat (14/10).

Sempat beredar rumor bahwa perselisihan itu berkenaan dengan proses negosiasi kontrak baru Poole bersama Warriors.

Pada akhirnya, Warriors mengumumkan kesepakatan perpanjangan kontrak Poole berdurasi empat tahun dengan nilai yang dilaporkan 140 juta dolar AS (sekira Rp2,16 triliun) per Senin dini hari WIB.

Poole juga menegaskan bahwa pernyataannya yang sempat menyebut Green sebagai "saudara" tetap valid meski keduanya terlibat perselisihan yang cuplikan videonya bocor ke internet itu.

"Jika saya mengatakannya berarti itu sungguhan. Kami di sini untuk bermain bola basket, dan rekan-rekan, staf pelatih, serta manajemen memahami apa yang dibutuhkan untuk menang," kata Poole.

Artikel Tag: golden state warriors, draymond green, Jordan Poole

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jordan-poole-mengaku-sudah-maafkan-draymond-green
874  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini