John Wall Terus Tunjukkan Kemajuan Positif, Scott Brooks Merasa Senang

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 21 Jan 2020, 08:15 WIB
John Wall Terus Tunjukkan Kemajuan Positif, Scott Brooks Merasa Senang

Scott Brooks senang dengan perkembangan positif yang ditunjukkan John Wall.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Washington Wizards yaitu Scott Brooks merasa senang dengan perkembangan yang dialami oleh salah satu pemain bintangnya, John Wall. Wall dianggap sudah banyak mengalami kemajuan positif dalam beberapa waktu belakangan.

Seperti yang diketahui, Wall sendiri sudah absen sejak bulan Desember 2018 usai mengalami cedera achilles. Pada saat cedera tersebut sudah parah, Wall justru dengan ceroboh terpleset di rumahnya sendiri. Alih-alih membaik, cedera Wall tersebut justru bertambah parah sehingga membuatnya terancam absen selama dua musim penuh. Hingga saat ini, Wall memang masih belum bisa bermain di musim reguler.

Namun, Wall sudah bisa menjalani beberapa tahapan latihan. Brooks mengatakan jika Wall sejatinya sudah bisa berlatih empat lawan empat bersama rekan setimnya. Akan tetapi, ia begitu berhati-hati kepada proses latihannya agar tidak memberikan Wall kontak-kontak berbahaya dengan pemain lain. Melihat perkembangannya yang tergolong pesat, Brooks lantas merasa senang.

"Saya belum berbicara terlalu banyak dengannya (John Wall). Namun, saya terus menginstruksikan kepadanya untuk terus berlatih dengan giat setiap harinya. Ketika waktunya tiba, maka ia sudah dapat kembali ke bentuk permainan terbaiknya. Saya sadar bahwa dia masih jauh untuk bisa bermain di musim reguler, namun saya terus memantau perkembangannya. Dia juga menuruti semua nasehat saya dengan baik. Saya senang karena ia bisa kembali berlatih dengan jauh lebih baik," ucap Brooks.

Artikel Tag: NBA, Wizards, John Wall

337  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini