John Wall Tak Punya Dendam Pribadi Dengan Russell Westbrook

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 28 Jan 2021, 06:24 WIB
John Wall tegaskan bahwa dirinya punya relasi yang baik dengan Russell Westbrook.

John Wall tidak pernah punya dendam pribadi dengan Russell Westbrook.

Berita Basket NBA : Pebasket Houston Rockets yaitu John Wall menjelaskan alasannya terlibat adu mulut dengan Russell Westbrook, Selasa (26/1) waktu setempat. Wall menjelaskan jika semua itu adalah kejadian yang lumrah terjadi di pertandingan kompetitif.

Dalam laga antara Houston Rockets melawan Washington Wizards, terlihat bahwa John Wall dan Russell Westbrook terlibat adu mulut di tengah pertandingan. Perselisihan itu kemudian membuat wasit menjatuhkan dua technical foul kepada mereka. Seusai pertandingan, Wall menjelaskan bahwa ia adu mulut bukan karena benci kepada Westbrook.

Ia kesal karena banyak menelan kekalahan ketika berjumpa dengan Westbrook. Oleh karena itu, trashtalk atau omongan kotor di lapangan adalah cara Wall untuk merusak konsentrasi dari lawannya itu.

"Itulah hal yang dilakukan dua orang yang kompetitif. Russ (sapaan Westbrook) sudah lama mempecundangi saya. Ini baru kemenangan ketiga saya atas dia dan itu membuktikan jika Russ memang benar-benar berbakat. Trashtalk antara saya dan dia adalah hal yang wajar, apalagi bukan kali pertama kami melakukan ini," ucap Wall saat diwawancara oleh media setempat.

Beruntung bagi Wall dan Houston Rockets, mereka bisa meraih kemenangan pada pertandingan tersebut. Wall sendiri tampil apik dengan mencetak 24 poin. Usahanya mengacaukan konsentrasi Westbrook juga berjalan cukup baik. Westbrook jadi kesulitan tampil optimal dengan hanya mencetak 19 poin dan 11 rebound saja. Angka ini belum cukup dan tergolong kurang baik untuk pemain sekelas Westbrook (umumnya bisa mencetak lebih dari 25 poin).

Artikel Tag: John Wall, Russell Westbrook, Houston Rockets

1111  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini