John Wall Tak Akan Bermain di Musim Ini Apapun Situasinya

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 29 Mar 2020, 18:06 WIB
John Wall Tak Akan Bermain di Musim Ini Apapun Situasinya

John Wall tidak akan bermain di lanjutan musim 2020 apapun situasinya.

Berita Basket NBA : Pebasket Washington Wizards yaitu John Wall menegaskan bahwa ia tidak akan bermain di musim 2020 kali ini apapun situasinya. Wall akan tetap melanjutkan proses pemulihan cedera kaki hingga tuntas.

Wall memang mengalami cedera parah pada bagian achilles yang memaksanya harus absen lebih dari setahun. Belakangan ini, Wall memang sudah terlihat jauh lebih baik dari kondisi awal. Pemain berposisi point guard tersebut telah melakoni latihan bersama tim G-League dari Wizards. Hal ini lantas diduga oleh fans NBA sebagai awal dari comeback besarnya.

Kesempatan Wall untuk comeback pada musim 2020 ini juga semakin besar usai liga harus ditunda sementara karena Virus Corona. Artinya, Wall punya kesempatan beristirahat dan memulihkan diri lebih lama. Banyak pihak lantas memprediksikan bahwa Wall mungkin saja kembali bermain ketika musim reguler dilanjutkan nanti. Sayang, wacana tersebut langsung dibantah dengan tegas oleh sang pemain.

Kondisi Wall saat ini memang sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Namun, ia tidak ingin mengambil resiko dengan cepat-cepat bermain di tengah fisik yang masih belum seratus persen. Sebab, tindakan tersebut akan beresiko membuat cederanya kambuh atau justru bertambah parah. Opsi paling baik bagi Wall saat ini adalah terus berlatih dan memulihkan diri tanpa pertandingan sesungguhnya. Jika semua hal berjalan dengan lancar, maka Wall kemungkinan bisa comeback pada musim 2021 mendatang.

Artikel Tag: NBA, Wizards, John Wall

375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini