John Wall Disambut Video Penghargaan dalam Kepulangannya ke Washington

Penulis: Mochammad Muaz
Selasa 16 Feb 2021, 15:45 WIB
John Wall disambut video penghargaan atas karirnya bersama Wizards. (Gambar: Getty)

John Wall disambut hangat oleh Wizards dalam kepulangannya. (Gambar: Getty)

Berita Basket NBA: Setelah 10 tahun berseragam Washington Wizards, John Wall tampil di pertandingan perdananya sebagai tamu di Capital One Arena ketika tim asuhan Scott Brooks jamu Houston Rockets pada Senin malam waktu setempat.

Kepulangan sang pemain disambut dengan hangat. Wizards menyambut sang All-Star lima kali dan mantan draft pick nomor 1 tersebut dengan video penghargaan sebelum tip-off antara kedua tim.

Sambutan ini tentunya akan digaungkan dengan meriah oleh para pendukung setia Washington seandainya mereka turut hadir untuk menyambut kepulangan Wall. Namun ia masih harus menyimpan penyambutan dari para penggemar untuk lain hari karena penonton masih belum diperbolehkan datang ke arena Wizards di tengah pandemi COVID-19.

Wall adalah titik terang yang langka di Washington selama mayoritas karirnya berseragam Washington sebelum badai cedera menghambat karirnya dan membuatnya gagal turun ke lapangan satu kali pun musim lalu. Manajemen Wizards mengirim sang mantan bintang ke Houston saat jeda musim dalam kesepakatan yang mendaratkan Russell Westbrook ke Washington.

Wall yang kini berusia 30 tahun dan baru sembuh dari cedera sobek Achilles, menunjukkan sedikit demi sedikit performa yang menjadikannya seorang All-Star sejak tiba di Houston, mencetak rata-rata 19.5 poin dan 5.9 sembari mencatat persentase 37.5 persen dari jarak tiga angka, tertinggi dalam karirnya.

Dalam wawancara bersama Fred Katz dari The Athletic sebelum pertandingan, ia mengatakan bahwa dirinya merasa ‘dibohongi’ setelah Rockets dirasa tidak mendiskusikan kesepakatan pertukaran tersebut sebelumnya.

“Saya rasa saya berhak mendapatkan kejujuran dan rasa hormat karena saya sudah berada di sana selama 10 tahun. Saya sudah melalui masa-masa sulit, ketika kami memiliki tim yang buruk dan ketika kami memiliki tim yang bagus di D.C.,” sebutnya. “Saya tidak pernah mengkhianati organisasi. Saya bermain melawan semua cedera yang tidak akan pernah dilawan oleh pemain lainnya. Saya bermain dengan kondisi tangan yang patah di playoff. Saya rasa saya telah melakukan semua yang saya bisa dan memberikan semua yang saya punya, hati dan jiwa saya untuk tim di atas dan di luar lapangan.”

Artikel Tag: John Wall, Washington Wizards, NBA

559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini