John Wall Bicara soal Cekcok dengan Russell Westbrook

Penulis: Senja Hanan
Rabu 27 Jan 2021, 18:16 WIB
Point guard anyar Houston Rockets, John Wall.

Point guard anyar Houston Rockets, John Wall.

Berita Basket NBA: Pemain anyar Houston Rockets, John Wall terlibat cekcok dengan pemain Washington Wizards, Russell Westbrook. Wall pun angkat bicara soal insiden itu.

Wall, yang dengan mudah menyadari bahwa adrenalinnya terpompa dengan keras pada pertandingan pertamanya melawan Washington Wizards setelah menghabiskan dekade sebelumnya dengan franchise tersebut, berada di atas angin dan tampaknya ingin memastikan Westbrook mendengarnya.

Wall baru saja menyumbang semua poin Houston Rockets saat mencetak keunggulan 9-2 - dengan mendapatkan dua kali mencetak poin, memasukkan dua lemparan bebas dan melepaskan lemparan 3 poin dalam ledakan kunci, memberi Houston keunggulan dua digit. Rockets akhiri pertandingan dengan skor 107-88.

John Wall sempat terlibat insiden cekcok dengan Westbrook di lapangan. Itu terjadi saat pertandingan 5 menit 16 detik. Wall mengatakan itu merupakan insiden yang biasa terjadi dalam pertandingan basket.

"Itulah yang dilakukan dua orang kompetitif," kata Wall, yang mengumpulkan sembilan dari 24 poinnya pada kuarter keempat dalam kemenangan ketiga berturut-turut Rockets.

"Russ telah menendang pantat saya selama bertahun-tahun. Ini hanya kemenangan ketiga saya melawan Russ, saya pikir, sejak saya berada di liga. Jadi itu berarti dia sangat berbakat."

"Saya tahu dia mengalami cedera, sama seperti saya, dan kami hanya berusaha untuk menjadi lebih baik, mencoba memimpin tim kami. Tapi [itu] hanya dua orang kompetitif yang membicarakan sampah. Ini bukan pertama kalinya kita pernah membicarakan sampah sebelumnya, dan kita tahu betapa baiknya dia."

Artikel Tag: John Wall, Russell Westbrook

840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini