John Wall Akan Minta Houston Rockets Untuk Lepas Dirinya

Penulis: Viggo Tristan
Senin 27 Jun 2022, 07:08 WIB
John Wall berpotensi segera hengkang dari Houston Rockets.

John Wall akan diskusi soal contract buyout bersama Houston Rockets. (Gambar: The Spun)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Houston Rockets yaitu John Wall dikabarkan akan segera meminta contract buyout kepada manajemen tim. Wall ingin kembali bermain kompetitif sebagai seorang starter.

Seperti yang diketahui, John Wall sudah kurang lebih menepi selama setahun meskipun tidak mengalami cedera sama sekali. Wall dicadangkan oleh tim kepelatihan Houston Rockets karena sudah tidak sevisi lagi. Rockets kini mengandalkan pemain-pemain muda mereka seperti Kevin Porter Jr dan Jalen Green. Wall sendiri sempat melakukan negosiasi untuk kembali dimainkan sebagai starter, tetapi tim kepelatihan Rockets menolak permintaannya.

Wall juga pernah dipasarkan pada trade deadline lalu, akan tetapi Rockets terlalu jual mahal kepada tim-tim peminat. Wall kemudian menerima hak opsi pemainnya pada bursa pasar bebas tahun ini dan bakal menghabiskan sisa kontrak yang bernilai 47,4 juta Dolar AS.

Dengan masa depan yang tidak menentu, media-media ternama di Amerika Serikat memprediksi jika Wall dan Rockets akan segera berdiskusi soal contract buyout. Wall bisa saja dilepas sebagai seorang free agent dan berhak bergabung dengan tim manapun sesuai dengan kehendaknya.

Saat ini, ada tiga tim yang dikabarkan bakal berminat mendatangkan Wall jika berstatus free agent. Tiga tim itu adalah Los Angeles Lakers, Los Angeles Clippers dan Miami Heat. Akan tetapi, dua kandidat yang diprediksi bakal paling kuat adalah Clippers dan Heat. Pasalnya, Lakers sudah dikait-kaitkan dengan Kyrie Irving terlebih dahulu.

Artikel Tag: John Wall, Houston Rockets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/john-wall-akan-minta-houston-rockets-untuk-lepas-dirinya
1592  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini