John Collins Tak Suka Atlanta Hawks Terlalu Manjakan Trae Young

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 09 Jan 2021, 11:27 WIB
John Collins tidak suka dengan perlakuan kurang adil Atlanta Hawks.

John Collins iri dengan perlakuan Atlanta Hawks kepada Trae Young.

Berita Basket NBA : Pebasket Atlanta Hawks yaitu John Collins dikabarkan tidak suka dengan cara timnya memberi perlakuan kepada semua pemain. Terlihat cukup jelas bahwa Hawks terlalu memanjakan sosok Trae Young.

Sebagai salah satu pemain muda yang bersinar, John Collins dan Atlanta Hawks gagal mencapai kesepakatan terkait kontrak baru pada jeda antar musim lalu. Hal ini jelas mengherankan mengingat performa Collins juga tergolong bagus. Pada musim 2020 saja, Collins mampu mencetak rata-rata 21 poin dan 10 rebound per pertandingan.

Menurut pemberitaan dari media setempat, Hawks tidak berani memberikan penawaran dengan nilai tinggi kepada Collins. Padahal, Collins berharap dia bisa mendapatkan kontrak maksimal. Ia merasa performanya sudah layak untuk mendapatkan peningkatan gaji yang signifikan. Hawks tidak berani menuruti permintaan Collins tersebut juga dikarenakan terlalu fokus pada sosok Trae Young. Selama ada Young, sosok Collins dinilai kurang berharga.

Secara performa keseluruhan, Young memang lebih unggul dibandingkan Collins. Namun, performa Collins juga tidak dapat dianggap remeh begitu saja. Melihat perlakuan tim yang dianggap tidak adil ini, bukan tidak mungkin Collins akan pergi dan memperkuat tim lain di musim depan. Collins berpotensi menunjukkan statistik yang lebih tinggi andaikan bermain di tim yang benar-benar membutuhkan jasanya. Usianya yang muda juga membuat ia bisa berkembang menjadi pemain lebih hebat lagi di masa depan.

Artikel Tag: John Collins, Atlanta Hawks, Trae Young

6837  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini