Joel Embiid Tegaskan Philadelphia 76ers Tak Butuh Pemain Baru

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 16 Jan 2022, 10:41 WIB
Joel Embiid tegaskan skuat 76ers saat ini sudah cukup mumpuni.

Joel Embiid sebut 76ers tak butuh kehadiran pemain baru. (Gambar: Hoops Hype)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Philadelphia 76ers yaitu Joel Embiid menegaskan bahwa timnya tidak membutuhkan pemain baru untuk sisa musim ini. Ia lebih menyarankan tim untuk memperkuat chemistry antar pemain.

Belakangan, Philadelphia 76ers makin kencang diterpa rumor pertukaran pemain yang melibatkan Ben Simmons. Daryl Morey selaku petinggi tim menjelaskan bahwa ia sedang mencari opsi pertukaran terbaik demi masa depan tim. Eks petinggi Rockets itu ingin menukar Simmons dengan beberapa aset baru yang dapat membantu 76ers untuk meraih gelar juara NBA.

Kendati demikian, rencana dari Morey tersebut tidak sesuai dengan keinginan Joel Embiid. Sebagai pemain kunci 76ers, ia mengatakan bahwa timnya tidak butuh pemain baru. Semua tim memang kesulitan meraih kemenangan karena banyak yang tertular COVID-19 (varian Omicron). Jika semuanya dalam kondisi baik-baik saja, ia yakin skuat 76ers saat ini masih bisa tampil lebih kompetitif.

"Kami tidak membutuhkan orang lain. Kami sudah punya semuanya. Masalah Covid-19 ini menyulitkan kami. Setiap tim yang bermain tanpa pemain terbaik mereka, akan sulit menang. Tetapi ketika saya melihat sebagian besar pemain di tim kami sehat, maka kemenangan sudah di depan mata," ucap Embiid saat diwawancara oleh media setempat.

Salah satu rumor yang paling kuat berhembus adalah pertukaran Ben Simmons dengan bintang dari Sacramento Kings yaitu De'Aaron Fox. Fox diklaim lebih cocok jika bermain dengan Embiid di skuat 76ers.

Artikel Tag: Joel Embiid, Philadelphia 76ers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/joel-embiid-tegaskan-philadelphia-76ers-tak-butuh-pemain-baru
492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini