Joel Embiid Tak Mau Cari Alasan Usai Sixers Disikat Knicks

Penulis: Senja Hanan
Rabu 27 Okt 2021, 20:22 WIB
Joel Embiid ketika melawan New York Knicks.

Joel Embiid ketika melawan New York Knicks.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: New York Knicks akhirnya berhasil menghentikan kekalahan beruntun ketika melawan Philadelphia 76ers. Joel Embiid pun buka suara soal cedera lutut yang dialaminya dalam laga itu.

Dalam pertandingan di Madison Square Garden, Rabu (27/10) siang WIB, Joel Embiid memang tidak mampu mencetak poin di kuarter pertama dalam pertandingan itu. Nampaknya, dia kesulitan bermain dengan cedera lutut yang dialaminya.

“Itu bukan alasan, tapi saya rasa saya tidak bermain seperti ini untuk memulai musim atau periode apa pun dalam karir saya, jadi itu bukan alasan. Saya akan terus mendorong dan berharap yang terbaik," kata bintang Sixers itu, diberitakan Talkbasket.

Embiid benar-benar mengalami malam yang sulit saat dia hanya mampu menembak 2 kali dari tujuh percobaan. Total dia hanya mampu mengumpulkan 14 poin pada laga itu.

“Saya benar-benar harus menonton film itu. Saya mengirim sms kepada pelatih saya tepat setelah pertandingan. Saya mengatakan kepadanya, saya seperti, selain hal lain yang terjadi," ujarnya.

"Saya bertanya kepadanya apakah saya terlalu pasif atau hanya tidak mendapatkan bola. Saya harus pergi menonton film dan melihat apa yang terjadi.” Sebenarnya, Sixers sempat memimpin dengan skor 26-23. Namun, setelah itu, Knicks mampu bangkit dan memenangkan pertandingan itu.

Dengan kemenangan tersebut, maka Knicks untuk pertama kali setelah 15 pertandingan mampu mengalahkan Sixers. Kemenangan terakhir yang diraih Knicks atas Sixers itu terjadi pada 12 April 2017, atau empat tahun yang lalu

Artikel Tag: NBA, Philadelphia 76ers, Joel Embiid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/joel-embiid-tak-mau-cari-alasan-usai-sixers-disikat-knicks
440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini