Joel Embiid Tak Kuasa Bendung Air Mata Usai Timnya Disingkirkan Raptors

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 14 Mei 2019, 21:28 WIB
Joel Embiid Tak Kuasa Bendung Air Mata Usai Timnya Disingkirkan Raptors

Joel Embiid menangis usai timnya dikalahkan Toronto Raptors di babak playoff.

Berita Basket NBA : Pebasket Philadelphia 76ers yaitu Joel Embiid tak kuasa menahan tangis usai timnya dikalahkan oleh Toronto Raptors di babak semifinal konferensi timur playoff NBA. Embiid mengatakan jika kekalahan tersebut amat menyakitkan baginya.

Sebagaimana diketahui, 76ers memang bertanding ketat dengan Raptors hingga memasuki game ketujuh sebagai penentuan. Namun sayang, harapan Embiid dan kawan-kawan untuk lolos babak final konferensi timur harus dipupuskan oleh tembakan buzzer beater Kawhi Leonard. Benar saja, setelah kekalahan menyakitkan itu. Embiid terlihat meninggalkan lapangan dengan berurai air mata. Pemain berposisi center tersebut terlihat begitu kecewa usai kembali gagal bersinar di babak playoff musim ini.

“Kalah dengan cara itu sungguh menyakitkan. Setelah melalui pertarungan berat, kami merasa punya kesempatan. Banyak hal melintas di kepala Anda dan rasanya menyakitkan. Saya tidak tahu, sulit untuk dijelaskan,” ucap Embiid saat diwawancara.

Di tengah kesedihannya tersebut, Embiid juga memberikan rasa hormat yang besar kepada center tim Raptors yaitu Marc Gasol. Gasol adalah orang pertama yang langsung menghiburnya usai menelan kekalahan pahit di lapangan. Gasol juga memberi kata-kata motivasi agar Embiid dapat berdiri dengan kepala tegak.

“Dia berkata saya akan berada di sana (Final Wilayah NBA) dan bahkan lebih jauh daripada itu selama berkarier di basket,” tukas Embiid seraya memberi apresiasi besarnya kepada Gasol.

Artikel Tag: NBA, Raptors, 76ers, Joel Embiid

498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini