Joel Embiid Masih Heran Sixers Lepas Butler demi Ben Simmons

Penulis: Senja Hanan
Jumat 01 Okt 2021, 18:06 WIB
Center andalan Philadelphia 76ers, Joel Embiid. (Images: Getty)

Center andalan Philadelphia 76ers, Joel Embiid. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Joel Embiid masih kecewa dengan kebijakan Philadelphia 76ers melepas Jimmy Butler. Menurutnya, itu merupakan sebuah keputusan yang salah kaprah.

"Saya merasa seperti selama bertahun-tahun cara tim kami dibangun - seperti yang Anda lihat tahun lalu, saya adalah penembak tiga poin terburuk dari lineup awal dan saya menembak 38 persen dari tiga," katanya.

Ketika itu, manajemen Sixers memilih untuk melepas Jimmy Butler dengan mempertahankan Ben Simmons dengan menempatkan pemain yang jago dalam melakukan tembakan tiga angka seperti Seth Curry, Danny Green, dan juga Tobias Harris. Wajar jika Joel Embiid kecewa. Pasalnya, belakangan ini Ben Simmons ngambek ogah kembali ke Sixers setelah kandas di babak playoff. Dia minta untuk dipindahkan ke tim lain.

“Agak mengejutkan melihat apa yang dikatakan. Bahkan kembali ke alasan kami merekrut Al. Kami menyingkirkan Jimmy (Butler), yang menurut saya masih merupakan kesalahan, tetapi dia membutuhkan bola di tangannya dan itulah keputusan yang mereka buat. Tapi, seperti yang saya katakan, itu mengejutkan. Tapi saya benar-benar fokus pada orang-orang yang ada di sini," ujarnya.

“Situasinya aneh, mengecewakan, tidak sopan kepada semua orang yang berjuang untuk hidup mereka. Beberapa orang mengandalkan tim untuk menjadi sukses, bertahan di liga dan menghasilkan uang entah bagaimana. Karena, jika Anda berada di tim pemenang, Anda akan selalu mendapat tempat di liga, hanya karena Anda berada di tim pemenang dan Anda berkontribusi. Jelas kami tim yang lebih baik dengan dia. Kami bukan tim yang lebih baik tanpa dia, itu sudah pasti. Kami adalah tim yang lebih baik dengan dia tetapi, seperti yang saya katakan, itu mengejutkan. Tapi saya fokus pada orang-orang yang ada di sini," sambungnya.

Artikel Tag: Joel Embiid, Ben Simmons, NBA, Philadlphia 76ers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/joel-embiid-masih-heran-sixers-lepas-butler-demi-ben-simmons
902  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini