Joel Embiid Kesal Lagi-Lagi Alami Cedera Yang Parah

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 01 Mar 2024, 06:58 WIB
Joel Embiid frustasi cedera lutut kembali hancurkan musimnya.

Joel Embiid kesal lagi-lagi alami cedera lutut. (Gambar: Yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Philadelphia 76ers yaitu Joel Embiid merasa kesal karena musimnya kembali dirusak oleh cedera lutut. Hal tersebut membuatnya absen banyak pada pertandingan di musim 2023-2024 kali ini.

Seperti yang diketahui, Joel Embiid saat ini masih menepi karena mengalami cedera lutut yang cukup serius. Ia harus menjalani tahapan operasi dan menunggu hingga proses rehabilitasinya selesai. Fakta ini jelas membuat Embiid frustasi karena tidak bisa membantu rekan setimnya secara langsung di lapangan. Sebelum cedera, Embiid juga sedang tampil bagus-bagusnya. Ia berhasil mencetak minimal 30 poin dan 10 rebound dalam 16 laga beruntun. Secara keseluruhan, Embiid juga punya statistik rata-rata 35 poin dan 11 rebound per pertandingannya.

Sayang ketika tren positif itu terus menanjak, Embiid justru dihantam oleh cedera lutut. Kini, Embiid harus terus bersabar dan berharap agar proses pemulihan lututnya bisa cepat dan berjalan sesuai rencana.

"Itu sebabnya ini sangat mengecewakan. karena saya sedang bersemangat dan saya merasa belum mencapai titik yang saya inginkan, dari segi tubuh dan bola basket, karena saya tidak dalam kondisi terbaik, jadi saya merasa masih ada level lain yang bisa dicapai. Itu sangat mengecewakan. Tapi saya bersenang-senang, bermain, mendapatkan banyak kemenangan, mendominasi," ucap Embiid.

Manajemen dan tim kepelatihan Philadelphia 76ers juga berharap Embiid bisa segera pulih dan kembali bermain. Apalagi, babak playoff juga semakin dekat di depan mata.

Artikel Tag: Joel Embiid, Philadelphia 76ers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/joel-embiid-kesal-lagi-lagi-alami-cedera-yang-parah
220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini