Joel Embiid Ingin Tobias Harris Bermain Lebih Agresif

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 09 Mei 2021, 21:01 WIB
Tobias Harris diharapkan Joel Embiid bisa lebih agresif menyerang lawan.

Joel Embiid ingin Tobias Harris bermain lebih berani di lapangan. (Gambar: Sports Illustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Philadelphia 76ers yaitu Joel Embiid menginginkan Tobias Harris untuk bermain lebih agresif lagi di lapangan. Harris harus bisa jadi pembeda ketika Embiid dijaga ketat oleh lawan.

Secara komposisi pemain, Philadelphia 76ers punya deretan bintang cukup komplet. Tidak heran, mereka sedang bercokol di puncak klasemen sementara konferensi timur saat ini. Meskipun performa tim sudah tergolong bagus, tetapi Joel Embiid sebagai ujung tombak tim meminta secara khusus kepada Tobias Harris untuk bermain lebih berani. Pasalnya, Harris punya kemampuan mencetak banyak poin yang bagus pula.

"Saya selalu berusaha memberinya umpan matang untuk ditembak. Ketika ia sedang dijaga ketat oleh lawan, saya berusaha memancing perhatian mereka dengan bermain post. Sebaliknya, ketika saya kosong, dia juga selalu memberi saya umpan yang matang. Chemistry kami sejatinya sudah cukup bagus, akan tetapi kami harus bermain lebih agresif dengan frekuensi yang lebih banyak pula," ucap Embiid saat diwawancara oleh media setempat.

Saat ini, Harris mampu mencetak rata-rata sekitar 19 poin per pertandingan. Angka itu cukup bagus, tetapi ia harus bisa tampil lebih garang ketika masuk ke babak playoff. Sebab, pemain-pemain kunci seperti Embiid dan Simmons pastinya akan dapat penjagaan ketat. Hal tersebut harusnya jadi celah bagi Harris untuk bisa mengobrak-abrik pertahanan lawan yang dihadapi. Semua adalah kerjasama tim dimana harus bisa memberi kontribusi besar setiap saat.

Artikel Tag: Joel Embiid, Tobias Harris, Philadelphia 76ers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/joel-embiid-ingin-tobias-harris-bermain-lebih-agresif
483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini