Joel Embiid Enggan Ambil Pusing Soal Situasi Ben Simmons

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 20 Okt 2021, 08:01 WIB
Joel Embiid enggan urusi masalah Ben Simmons lagi.

Joel Embiid sudah tidak peduli soal sikap tak profesional Ben Simmons.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Philadelphia 76ers yaitu Joel Embiid tidak ambil pusing soal situasi Ben Simmons yang belum membaik sampai sekarang. Ia lebih memilih fokus pada diri sendiri demi menyambut musim baru.

Setelah mangkir sekian lama, Ben Simmons akhirnya kembali ke skuat Philadelphia 76ers. Ia mengikuti latihan kembali bersama rekan-rekan setim yang lain. Meski terkesan positif, tetapi Simmons rupanya terlihat malas-malasan. Ia bahkan latihan dengan raut muka yang cemberut dan mengantongi ponsel di celananya. Manajemen 76ers yang kesal akan tindakan Simmons tersebut lantas memberi skorsing 1 pertandingan.

Menanggapi sikap Simmons yang tak kunjung membaik, Joel Embiid rupanya sudah mulai murka. Ia mengatakan bahwa dirinya sudah tidak terlalu memikirkan Simmons lagi.

"Sejujurnya saya tak peduli dengan situasi Ben, ia melakukan apa yang ia ingin lakukan. Ini bukan pekerjaan saya untuk mengurusi apa yang terjadi dengannya, ini pekerjaan manajemen. Pekerjaan saya adalah memastikan tim ini untuk terus bekerja keras, terus menjadi lebih baik dari hari ke hari. Tim ini sudah memiliki situasi yang bagus terlepas dari apa yang terjadi dalam beberapa bulan terakhir dan itu adalah hal yang berusaha saya jaga. Jadi, sekali lagi, saya tidak peduli dengan apa yang terjadi (pada Ben)," ucap Embiid.

"Di akhir dari semua ini, kami tidak dibayar untuk mengurus satu orang. Kami di sini dibayar untuk bermain bagus, bekerja keras di lapangan, dan memenangkan pertandingan. Saya rasa rekan satu tim saya juga sependapat tentang ini, kami di sini bukan untuk mengurus satu orang," tukasnya.

Artikel Tag: Joel Embiid, Ben Simmons, Philadelphia 76ers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/joel-embiid-enggan-ambil-pusing-soal-situasi-ben-simmons
1002  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini