Joel Embiid Dipastikan Absen Pada Dua Game Pertama Lawan Heat

Penulis: Viggo Tristan
Senin 02 Mei 2022, 21:42 WIB
Joel Embiid tidak bisa bermain di dua game pertama melawan Miami Heat.

Joel Embiid dipastikan absen pada game 1 dan 2 melawan Miami Heat. (Gambar: webringnet)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebasket Philadelphia 76ers yaitu Joel Embiid dipastikan menepi pada game pertama dan kedua melawan Miami Heat mendatang. Embiid harus mendapat perawatan intensif untuk menyembuhkan cedera tulang matanya.

Cedera tersebut didapati Joel Embiid ketika bermain di game keenam melawan Toronto Raptors pada ronde pertama babak playoff lalu. Ia mengalami benturan keras dengan Pascal Siakam sehingga membuat tulang matanya cedera. Saat diperiksa oleh dokter, Embiid harus beristirahat dan tidak boleh memaksakan diri untuk bermain. Rencananya, ia bakal diistirahatkan pada game 1 dan 2. Nantinya, Doc Rivers dan tim dokter akan mengevaluasi kondisi Embiid sebelum bertanding di game 3.

Untuk mengatasi absennya Embiid, Doc Rivers selaku pelatih kepala juga siap memanfaatkan sejumlah amunisi yang ada. Ia siap memberi menit bermain kepada beberapa punggawa yang selama ini lebih lama menghabiskan waktunya di bangku cadangan.

"Kami mungkin butuh empat pemain tambahan untuk mengisi menit bermain dari Embiid. Apalagi, lawan yang kami hadapi adalah Miami Heat, mereka adalah tim yang cerdas dan tahu cara untuk memenangkan pertandingan. Mereka pandai mencari pelanggaran dari wasit. Ada dua faktor yang mendasari permainan mereka itu. Pertama, pemain mereka handal dalam memasukkan free throw. Kedua, mereka ingin melihat kami tertekan dengan foul trouble," ucap Rivers saat diwawancara.

Menarik untuk dinanti bagaimana performa Philadelphia 76ers tanpa Embiid di game 1 dan 2. Para pemain kunci lain seperti James Harden, Tyrese Maxey dan Tobias Harris juga harus unjuk gigi untuk menutupi lubang yang ditinggalkan.

Artikel Tag: Joel Embiid, Philadelphia 76ers, Miami Heat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/joel-embiid-dipastikan-absen-pada-dua-game-pertama-lawan-heat
1621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini