Joel Embiid dan Ben Simmons Tak Akan Dijual Philadelphia 76ers

Penulis: Viggo Tristan
Senin 09 Nov 2020, 19:48 WIB
Ben Simmons dan Joel Embiid tak akan dilepas oleh Philadelphia 76ers.

Philadelphia 76ers tak akan lepas Joel Embiid dan Ben Simmons.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Philadelphia 76ers dipastikan tidak akan menjual dua nama besar yang mereka miliki, Joel Embiid dan Ben Simmons. Manajemen tim masih menaruh kepercayaan besar kepada keduanya untuk membawa gelar di masa depan.

Performa Philadelphia 76ers sejauh ini (hingga musim 2020) memang masih kurang memuaskan. Meski telah diperkuat Joel Embiid dan Ben Simmons, kiprah mereka di babak playoff selalu mengecewakan. Pada tahun ini saja, mereka harus rela disapu bersih oleh Boston Celtics dengan agregat akhir 4-0. Tak heran, nama Brett Brown dilengserkan dari kursi kepelatihan.

Nama Embiid dan Simmons juga santer dirumorkan untuk ditukar menuju tim lain. Namun, Daryl Morey selaku presiden operasional tim yang baru menegaskan bahwa pihaknya masih ingin meneruskan kerjasama dengan dua pemain tersebut.

"Sekarang kami memiliki Joel dan Ben, sebagai dasar dari komposisi tim ini. Saya berharap ada perdagangan di luar nama mereka. Joel sangat mirip dengan bigman dominan di masa lalu. Sejujurnya dia memiliki bakat yang luar biasa, dan mungkin bisa jadi pemain legendaris di masa depan," ucap Morey saat diwawancara oleh media setempat.

Morey sendiri terkenal sebagai sosok yang handal dalam mendatangkan pemain hebat. Menarik untuk dinanti siapakah yang nantinya bakal digaet oleh Morey untuk masuk ke dalam skuat 76ers. Satu hal yang pasti, tim asal konferensi timur NBA ini sudah bersiap untuk memperebutkan gelar juara musim depan.

Artikel Tag: Joel Embiid, Ben Simmons, Philadelphia 76ers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/joel-embiid-dan-ben-simmons-tak-akan-dijual-philadelphia-76ers
1273  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini