Joel Embiid Berharap Bisa Kembali Sebelum Musim Reguler Berakhir

Penulis: Senja Hanan
Jumat 01 Mar 2024, 10:18 WIB
Joel Embiid Berharap Bisa Kembali Sebelum Musim Reguler Berakhir

Joel Embiid Berharap Bisa Kembali Sebelum Musim Reguler Berakhir

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Superstar Philadelphia 76ers, Joel Embiid berbicara kepada media Kamis sore untuk pertama kalinya sejak dia menderita cedera lutut sebulan lalu. Dia berharap bisa kembali suatu saat sebelum musim reguler berakhir. ​

“Itulah rencananya. Jelas semuanya harus berjalan dengan baik, sejauh menjadi sehat dan berada sedekat yang seharusnya. Tapi ya, itulah rencananya,” kata Joel Embiid setelah Philadelphia berlatih Kamis menjelang pertandingan kandang melawan Charlotte Hornets pada Jumat malam.

Embiid, 29, berada di tengah-tengah musim bersejarah ketika penyerang Golden State Warriors Jonathan Kuminga secara tidak sengaja terjatuh dengan kaki kirinya saat berebut bola lepas saat Philadelphia kalah 119-107 dari Warriors di San Francisco pada 30 Januari. telah mencetak rata-rata 35,3 poin, 11,3 rebound, dan 5,7 assist per game musim ini.

Tim mengumumkan pada 6 Februari bahwa Embiid telah menjalani prosedur "untuk mengatasi cedera pada meniskus lateral di lutut kirinya" dan bahwa ia akan dievaluasi ulang dalam empat minggu, yaitu Selasa depan. Embiid mengatakan bahwa tidak ada batas waktu untuk kepulangannya tetapi dia terus merasa nyaman dengan rehabilitasinya.

Embiid mengatakan bahwa dia akhirnya memilih untuk menjalani prosedur tersebut setelah bertemu dengan lima spesialis dan dia masih berencana bermain untuk Tim AS di Olimpiade Paris musim panas ini, jika kesehatannya memungkinkan.

“Saya pikir ketika Anda melihat apa yang terjadi dan apa yang kami lihat, hanya ada satu keputusan, dan itu adalah mengambil jalur yang saya ambil,” kata Embiid.

Artikel Tag: Philadelphia 76ers, Joel Embiid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/joel-embiid-berharap-bisa-kembali-sebelum-musim-reguler-berakhir
184  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini