JJ Redick Ungkapkan Niat Untuk Bertahan Bersama 76ers

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 15 Mei 2019, 01:00 WIB
JJ Redick Ungkapkan Niat Untuk Bertahan Bersama 76ers

JJ Redick ungkapkan niat untuk bertahan bersama Philadelphia 76ers.

Berita Basket NBA : Pebasket Philadelphia 76ers yaitu JJ Redick mengaku tertarik untuk dapat meneruskan kerjasamanya bersama tim hingga beberapa tahun ke depan. Redick menegaskan jika dirinya begitu betah bermain bagi tim kebanggaan kota Philadelphia tersebut.

Sebagaimana diketahui, kontrak Redick bersama 76ers memang akan segera kadaluarsa pada bulan Juli mendatang. Redick lantas akan berstatus sebagai unrestricted free agent dan berhak memilih tim untuk dibelanya pada musim depan. Meski berpeluang untuk pindah tim, rupanya hal tersebut tidak membuat Redick tergiur. Ia justru tertarik untuk dapat memperpanjang kontraknya bersama 76ers dan menyelesaikan karier bersama mereka.

Saya rasa sudah sangat jelas, saya tentu sangat senang bila kembali bermain di Sixers musim depan. Saya sama sekali tak berusaha menyembunyikan kesenangan saya dengan kota ini. Saya sangat ingin kembali, bahkan saya berniat untuk mengakhiri karir saya di sini,” ucap Redick saat diwawancara oleh media setempat.

Performa Redick bersama 76ers memang masih tergolong cukup krusial musim ini. Meski telah menginjak usia 34 tahun, Redick masih mampu berkontribusi besar dengan akurasi tembakan tiga angkanya. Di musim ini saja, Redick sudah mampu mencetak rata-rata 18 poin per laga dengan akurasi tembakan tiga angka hampir mencapai angka 40%. Dengan performa apik itu, rasanya juga tidak mungkin jika 76ers akan melepasnya secara cuma-cuma menuju tim lain.

Artikel Tag: NBA, 76ers, JJ Redick

442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini