JJ Redick Sebut Zion Williamson Punya Masa Depan Yang Cerah

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 01 Apr 2020, 23:36 WIB
JJ Redick Sebut Zion Williamson Punya Masa Depan Yang Cerah

Zion Williamson diprediksi bisa jadi pemain lebih hebat lagi di masa depan. (Gambar: Getty Images)

Berita Basket NBA : Pebasket New Orleans Pelicans yaitu JJ Redick menilai jika Zion Williamson mempunyai masa depan yang begitu cerah. Hal tersebut terlihat pada permainannya saat ini yang sudah begitu impresif di usia muda.

Nama Zion memang menjadi pusat perhatian pada NBA Draft tahun 2019 lalu. Meskipun debutnya sempat terhalang oleh cedera lutut, tetapi tidak butuh waktu lama bagi Zion untuk langsung tampil garang. Dalam 19 pertandingan yang sudah dijalaninya selama ini, Zion sudah mampu mencetak rata-rata 23 poin dan 7 rebound per pertandingannya.

Hal ini lantas menarik perhatian dari Redick selaku pemain senior dalam tim Pelicans. Ia mengatakan bahwa Zion merupakan pemain yang tidak pernah lelah untuk terus belajar lebih baik. Dengan kemauannya yang besar, tentu Zion dapat berkembang menjadi pemain yang lebih matang lagi di masa depan.

"MVP, first team All-NBA team, pemain legenda, pemain kunci dalam membawa gelar juara, menurut saya semua predikat tersebut dapat diraih oleh Zion di masa depan. Dapat saya katakan bahwa dia masih belum menunjukkan potensi maksimalnya. Dia masih meraba-raba bagaimana tingkat kompetisi di NBA dari permukaan," ucap Redick.

"Ketika dia sudah mengetahui tempo dan alur permainan di NBA, percaya kepada saya bahwa ia akan jadi lebih mengerikan lagi. Dia bisa tampil dengan jauh lebih garang daripada yang anda lihat saat ini," tukas eks pemain Philadelphia 76ers itu.

Artikel Tag: NBA, Pelicans, JJ Redick, Zion Williamson

679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini