JJ Redick Merasa Pelicans Seperti Tidak Bertanding Ketika Kalah Dari Mavericks

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 08 Des 2019, 22:18 WIB
JJ Redick Merasa Pelicans Seperti Tidak Bertanding Ketika Kalah Dari Mavericks

JJ Redick sayangkan semangat bermain Pelicans yang sangat kurang saat kalah dari Mavericks.

Berita Basket NBA : Pebasket New Orleans Pelicans yaitu JJ Redick merasa jika timnya tidak memberi perlawanan sama sekali ketika kalah telak dari Dallas Mavericks. Ia mengungkapkan bahwa semua rekan-rekan setimnya serasa membiarkan Mavericks menghabisi mereka.

Sebagaimana diketahui, Pelicans memang menderita kekalahan telak saat bertandang ke markas Mavericks, Sabtu (7/12) waktu setempat. Tidak main-main, Pelicans harus menelan kekalahan dengan margin lebih dari 40 poin. Hal ini menggambarkan betapa lemahnya pertahanan mereka dan tentu ada sistem yang salah dalam permainan tim dan harus segera dicaritahu.

Sesaat setelah pertandingan usai, para media berbondong-bondong mendatangi Redick yang tergolong sebagai salah satu pemain Pelicans yang paling bersinar dalam pertandingan itu. Redick kemudian mengecewakan semangat bermain pasukan Pelicans yang dianggapnya tidak memberikan perlawanan sama sekali. Semua pemain Pelicans serasa tidak ada motivasi untuk menang dan membiarkan Mavericks menggempur pertahanan mereka tanpa henti. Redick lantas berharap kejadian seperti ini tidak akan terulang lagi di laga-laga yang akan datang.

Kekalahan Pelicans juga semakin memperburuk posisi mereka di klasemen sementara konferensi barat. Pelicans juga begitu membutuhkan jasa Zion Williamson yang sudah absen selama dua bulan lebih karena mengalami cedera lutut. Zion diprediksi akan kembali dalam waktu dekat dan diharapkan bisa membawa perubahan signifikan pada permainan dan prestasi Pelicans pada perjalanan musim ini.

Artikel Tag: NBA, Pelicans, mavericks, JJ Redick

686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini