JJ Redick Mengaku Benci Saat Harus Jumpa Chris Paul

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 30 Des 2020, 11:25 WIB
JJ Redick kesal ketika berhadapan dengan Chris Paul di lapangan.

JJ Redick mengaku tidak suka bermain melawan Chris Paul.

Berita Basket NBA : Pebasket New Orleans Pelicans yaitu JJ Redick mengaku benci ketika harus berhadapan dengan Chris Paul. Baginya, Paul adalah pemain hebat yang selalu menyusahkan di lapangan.

JJ Redick sendiri adalah mantan rekan setim Chris Paul ketika masih berseragam Los Angeles Clippers. Oleh karena itu, Redick tahu betul bagaimana gaya bermain dari Paul di lapangan. Kemampuannya mengatur serangan serta memberikan umpan sangatlah sulit dihentikan. Tidak heran, Redick tidak suka ketika ia harus berhadapan dengan tim yang dibela Paul.

"Saya tidak pernah menikmati duel melawan orang lain, khususnya melawan Chris. Dia adalah mantan rekan setim yang baik. Caranya bermain membuat saya bisa mengeluarkan kemampuan maksimal di lapangan, rekan-rekan setim yang lain juga mengatakan hal sama. Sebagai lawan, anda benci untuk melihat Paul karena ia dapat mengubah pertandingan menjadi sangat sulit," ucap Redick saat diwawancara oleh media setempat.

Saat ini, Paul membela salah satu tim asal konferensi barat yaitu Phoenix Suns. Bersama Suns, potensi Paul juga sangat besar. Ia akan bertandem dengan sejumlah pemain muda berbakat seperti Devin Booker dan Deandre Ayton. Jika Paul bisa memimpin skuat Suns dengan baik, bukan tidak mungkin tim asal Arizona tersebut bakal menembus babak playoff musim ini. Penampilan Suns di Gelembung Orlando juga membuktikan bahwa mereka adalah tim yang patut diwaspadai.

Artikel Tag: JJ Redick, Chris Paul

824  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini