JJ Redick Kemungkinan Bakal Bela Nets Atau Knicks Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 01 Sep 2021, 07:18 WIB
JJ Redick diprediksi bakal gabung Nets ataupun Knicks musim depan.

JJ Redick kemungkinan hanya mau bela Nets ataupun Knicks. (Gambar: Sports Illustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior JJ Redick kemungkinan besar bakal membela Brooklyn Nets ataupun New York Knicks di NBA musim 2022 mendatang. Redick sudah pernah mengatakan bahwa ia ingin bermain dengan tim yang bermarkas di kota New York.

Ketika masih memperkuat New Orleans Pelicans musim lalu, JJ Redick mengatakan bahwa prioritasnya di usia senja saat ini adalah bertemu dengan keluarga sebisa mungkin. Untuk saat ini, keluarga Redick memiliki kediaman di kota New York. Otomatis, Redick ingin bergabung dengan tim yang bermarkas di kota itu. Ada dua tim NBA yang sejatinya bisa diperkuat dengan syarat Redick. Dua tim yang dimaksud adalah New York Knicks dan Brooklyn Nets. Keduanya juga menaruh minat besar kepada Redick karena kemampuan menembak yang akurat.

Sampai sekarang, Redick belum menentukan kemana ia bakal berlabuh musim depan. Ia pernah mengatakan bahwa kemungkinan Redick tidak akan bermain di awal musim. Ia bakal melewatkan pemusatan latihan hingga beberapa laga di pembuka musim. Ia bakal bergabung ketika musim sudah berjalan dan menentukan pilihannya secara matang.Perjalanan Nets dan Knicks di awal musim depan juga akan mempengaruhi pilihan Redick.

Siapapun tim yang dipilih, Redick sejatinya masih bisa memberi kontribusi besar. Pada musim lalu saja, Redick mampu mencetak rata-rata 7 poin per pertandingan dengan akurasi tembakan tiga angka mencapai 37%.

Artikel Tag: JJ Redick, brooklyn nets, New York Knicks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jj-redick-kemungkinan-bakal-bela-nets-atau-knicks-musim-depan
497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini