banner babe

Jimmy Butler Tertarik Gabung Lakers Jika Diberi Kontrak Maksimal

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 26 Mei 2019, 23:33 WIB
Jimmy Butler Tertarik Gabung Lakers Jika Diberi Kontrak Maksimal

Jimmy Butler tertarik untuk gabung dengan L.A Lakers jika diberi kontrak maksimal.

Berita Basket NBA : Jimmy Butler diklaim mempunyai ketertarikan yang cukup besar untuk bergabung bersama Los Angeles Lakers musim depan. Namun, Butler menginginkan bahwa ia harus dikontrak dengan nilai maksimal untuk menjamin masa depannya bersama tim.

Sebagaimana diketahui, kontrak Butler bersama 76ers musim ini akan segera habis. Pada tanggal 1 Juli mendatang, ia akan menjadi pemain berstatus free agent dan berhak memilih tim mana yang akan ia bela musim depan. Dengan banyaknya rumor yang berhembus saat ini, salah satu tim yang dikabarkan tertarik menggunakan jasa Butler adalah Los Angeles Lakers. Namun, Lakers butuh usaha keras untuk dapat merayu Butler untuk mau datang ke Staples Center.

Pasalnya, Butler adalah pemain yang berusia 30 tahun dan tentu menginginkan kontrak maksimal untuk menjamin masa depannya. Menurut pemberitaan salah satu media ternama di Amerika Serikat, kontrak maksimal akan membuat Butler tertarik bergabung dengan Lakers tak peduli tawaran lain yang masuk kepadanya. Jika ia memang menjadi pemain Lakers musim depan, tentu hal ini akan menjadi bantuan besar bagi LeBron James dan kawan-kawan.

Butler sendiri adalah tipikal pemain bintang yang saat ini masih haus akan perburuan gelar juara. Pada musim ini saja, Butler hanya mampu bertarung hingga babak semifinal konferensi timur sebelum dikalahkan oleh Toronto Raptors dalam tujuh games. Secara performa Butler masih tergolong pemain matang yang dapat membawa dampak perubahan besar bagi tim.

Artikel Tag: NBA, lakers, 76ers, Jimmy Butler

1191  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini