Jimmy Butler Sindir Philadelphia 76ers Yang Pernah Buang Jasanya

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 15 Mei 2022, 22:56 WIB
Jimmy Butler masih simpan dendam kepada Philadelphia 76ers.

Jimmy Butler tak sungkan beri sindiran keras kepada Philadelphia 76ers. (Gambar: All U Can Heat)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Miami Heat yaitu Jimmy Butler memberi sindiran keras kepada Philadelphia 76ers usai mengeliminasi mereka dari babak playoff. Butler heran mengapa 76ers rela melepasnya demi Tobias Harris di masa lalu.

Seperti yang diketahui, Miami Heat berhasil memenangi duel ketat melawan Philadelphia 76ers di semifinal konferensi timur NBA musim ini. Adalah Jimmy Butler yang tampil luar biasa pada game keenam dengan mencetak total 32 poin. Seusai pertandingan, Butler yang berjalan ke arah ruang ganti terlihat meluapkan emosinya. Tidak kenal sungkan, ia memberi sindiran keras kepada 76ers yang merupakan mantan timnya di masa lalu. Ia kesal dengan perlakuan manajemen 76ers yang lebih memilih mempertahankan Tobias Harris daripada memperpanjang kontraknya.

"Mempertahankan Tobias Harris daripada saya? Yang benar saja kawan!" teriak Butler yang didengar oleh sejumlah media ternama.

Butler sendiri memang didatangkan oleh 76ers pada tahun 2018 silam melalui pertukaran pemain dengan Minnesota Timberwolves. Butler lantas hanya bermain setengah musim bersama 76ers sebelum kontraknya habis. Ketika kontraknya kadaluarsa, 76ers juga tidak memberi perpanjangan kontrak. Mereka justru lebih memilih untuk memberi kontrak baru bernilai maksimal kepada Tobias Harris. Manajemen 76ers kala itu menilai bahwa Harris adalah pemain dengan kemampuan mencetak angka lebih hebat daripada Butler.

Perlakuan kurang adil itu nampaknya masih melekat pada hati Butler sampai sekarang. Ketika sudah tiga tahun berlalu, Butler masih mengingat momen tersebut dan menyindir 76ers ketika mengeliminasi mereka dari babak playoff.

Artikel Tag: Jimmy Butler, Philadelphia 76ers, Miami Heat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jimmy-butler-sindir-philadelphia-76ers-yang-pernah-buang-jasanya
1197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini