Jimmy Butler Optimistis Heat Bakal Samakan Kedudukan

Penulis: Senja Hanan
Selasa 06 Okt 2020, 18:50 WIB
Bintang Miami Heat, Jimmy Butler (kiri) berusaha untuk mencetak angka. (Images: USATODAYSPORTS)

Bintang Miami Heat, Jimmy Butler (kiri) berusaha untuk mencetak angka. (Images: USATODAYSPORTS)

Berita Basket NBA: Miami Heat akan bertanding menghadapi Los Angeles Lakers pada pertandingan keempat final NBA pada musim ini. Bintang Heat, Jimmy Butler meyakini timnya akan menangi pertandingan agar bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

“Kami bakal menang. Kami akan bersaing. Kami tidak akan menyerah, kami akan melawan balik dan bahkan (skor) itu menjadi 2-2,” kata Jimmy Butler tentang laga keempat yang akan digelar di AdventHealth Arena di Florida, Amerika Serikat, sebagaimana dipetik dari Reuters.

Butler mencetak 40 angka plus triple-double saat Heat mengalahkan Lakers dengan skor 115-104 di Florida, Minggu (4/10). Kemenangan ini menipiskan ketertinggalan menjadi 1-2 setelah Heat tumbang di dua laga perdana.

Bagi Miami Heat, kemenangan di laga ketiga bukan sekadar kemenangan biasa. Kejayaan tersebut membuat mereka melihat peluang untuk membalikkan keadaan dan meraih gelar musim ini melawan tim yang dihuni pemain sekelas LeBron James dan Anthony Davis.

Pelatih Heat, Erik Spoelstra, memuji penampilan Butler saat mengambil tanggung jawab untuk mengalahkan Lakers di pertandingan ketiga. Menurut Spoelstra, penampilan Butler dengan catatan pemain ketiga yang mencetak triple-double 40 angka dalam sejarah final NBA itu sulit dibandingkan.

“Itu adalah sebuah pertandingan yang sangat darurat, dan dia melakukannya di kedua lapangan (permainan tim). Hanya untuk meninggalkan jejaknya pada setiap bagian penting pertandingan,” kata Spoelstra.

Butler akan kembali membela timnya dalam pertandingan pada Selasa (6/10) atau Rabu pagi WIB.

Artikel Tag: Jimmy Butler, Miami Heat

680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini