Jimmy Butler Kena Hukuman Buntut Keributan dengan Pelicans

Penulis: Senja Hanan
Senin 26 Feb 2024, 09:00 WIB
Jimmy Butler Kena Hukuman Buntut Keributan dengan Pelicans

Jimmy Butler Kena Hukuman Buntut Keributan dengan Pelicans

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA - Bintang Miami Heat Jimmy Butler termasuk di antara lima pemain yang diskors tanpa bayaran atas peran mereka dalam pertengkaran di lapangan Jumat malam dengan New Orleans Pelicans.

Jimmy Butler dan penyerang Pelicans Naji Marshall masing-masing diskors satu pertandingan karena "menghasut dan terlibat dalam" pertengkaran di lapangan, NBA mengumumkan Minggu.

Guard Pelicans, Jose Alvarado dan center Heat Thomas Bryant masing-masing diskors tiga pertandingan karena meninggalkan area bangku cadangan selama pertengkaran dan perkelahian di lapangan. Penyerang Miami Nikola Jovic juga diskors satu pertandingan karena meninggalkan bangku cadangan

Pertengkaran dimulai setelah penyerang Pelikan Zion Williamson mencuri bola dari Butler dan melakukan layup. Penyerang Heat Kevin Love menyelesaikan Williamson -- yang kemudian mengatakan kepada wartawan bahwa menurutnya tindakan itu dimaksudkan untuk melindunginya dari terjatuh -- pada menit 11:19 kuarter keempat. Butler dan Marshall terlibat pada saat itu dan harus dipisahkan di lapangan.

Alvarado dan Bryant bertemu di meja pencetak gol dan mulai berkelahi setelah perkelahian awal dibubarkan. Butler, Marshall, Alvarado dan Bryant dikeluarkan. Love dinilai sebagai pelanggaran biasa.

“Rasanya Jimmy seharusnya tidak memainkan permainan itu,” kata pelatih Heat Erik Spoelstra pada hari Minggu saat latihan di Sacramento, di mana Miami akan bermain pada hari Senin.

 Itu benar-benar hanya semacam kekusutan dan sedikit tekanan. Saya pikir itu tidak layak untuk dimainkan lagi karena dia akhirnya harus melewatkan kuarter keempat (Jumat). Tapi begitulah adanya. Tidak ada yang ingin melihatnya meningkat ke titik itu."

Butler akan kehilangan $259.968 karena skorsing tersebut -- sejauh ini merupakan kerugian terbesar di antara lima pemain yang menerima skorsing. Bryant akan dikurangi $52,308, sementara Jovic akan kehilangan $12,655. Untuk Pelikan, Alvarado akan kehilangan $37.988 dan Marshall $11.096.

Artikel Tag: Jimmy Butler, Miami Heat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jimmy-butler-kena-hukuman-buntut-keributan-dengan-pelicans
230  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini