Jimmy Butler Bermain Sensasional, Begini Komentar LeBron James

Penulis: Senja Hanan
Senin 05 Okt 2020, 16:21 WIB
Forward Miami Heat, Jimmy Butler mengawal Anthony Davis. (Images: USATODAYSPORTS

Forward Miami Heat, Jimmy Butler mengawal Anthony Davis. (Images: USATODAYSPORTS

Berita Basket NBA: Jimmy Butler tampil sensasional dalam pertandingan ketiga final NBA antara Miami Heat melawan Los Angeles Lakers, Minggu (4/10), waktu setempat. Butler mampu membawa Heat mengalahkan Lakers dengan skor 105-104.

Bermain selama 44 menit di lapangan, Jimmy Butler benar-benar melakukan segalanya untuk Heat. dIa mencetak tripel-dobel dengan 40 poin, 11 rebound, 13 asis, 2 steal, dan 2 blok . Hal menarik dari serangan Jimmy adalah ia tidak mencoba tripoin sama sekali.

Dari 14/20 tembakan yang ia bukukan di gim ini, semua dari dalam garis busur (70 persen). Sedangkan dari tembakan gratis, Jimmy juga sangat efisien dengan 12/14 (86 persen). Ini jadi tripel-dobel pertama dalam karier Jimmy.

Selain itu, Jimmy juga jadi pemain ketiga yang mencetak tripel-dobel dengan 40 poin di sepanjang sejarah final NBA. Dua nama sebelumnya adalah Jerry West dan LeBron James. Setelah pertandingan berakhir, pebasket yang dijuluki King James tersebut mengakui kehebatan Butler dalam pertandingan kali ini.

"Saya akui Jimmy  bermain fenomenal," kata LeBron James, yang menyelesaikan pertandingan dengan torehan 25 poin, 10 rebounds, dan delapan assists, sebagaimana diberitakan oleh BBC Sports.

"Dia melakukan semua yang mereka butuhkan untuk dia lakukan malam ini dan dia datang melalui waktu besar dalam pertandingan besar-waktu," sambungnya.

Dengan hasil ini, maka Heat menipiskan ketertinggalan menjadi 1-2. Pertandingan selanjutnya akan dilaksanakan pada Selasa (6/10) atau Rabu pagi WIB.

Artikel Tag: Jimmy Butler, LeBron james

985  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini