Jimmy Butler Berikan Pertanda Kuat Hengkang Dari 76ers

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 17 Mei 2019, 23:24 WIB
Jimmy Butler Berikan Pertanda Kuat Hengkang Dari 76ers

Jimmy Butler berikan pertanda akan hengkang dari 76ers.

Berita Basket NBA : Jimmy Butler memberikan pertanda besar bahwa ia akan hengkang dari Philadelphia 76ers pada musim panas mendatang. Hal tersebut terlihat dari unggahan di akun instagramnya yang mengucapkan terima kasih kepada seluruh fans 76ers selama ini.

Dalam akun pribadinya, Butler mengunggah sebuah foto dimana dirinya tengah mengenakan seragam 76ers lengkap dengan caption seperti salam perpisahan. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua penonton dan pendukung 76ers karena telah memberikan dukungan kepadanya sejauh ini. Meski masih belum jelas, namun banyak pihak yang telah menganggap bahwa postingan Butler ini adalah salam perpisahan yang ia tunjukkan kepada fans 76ers.

Sebelumnya, Butler juga memberi tanggapan kurang begitu baik perihal nilai kontraknya bersama 76ers. Ia sendiri sebenarnya bisa mendapatkan kontrak dengan nilai fantastis bersama 76ers. Namun, ia mengaku juga bisa mendapatkan hal tersebut dimanapun juga.

“Secara teknis, saya pikir saya tetap akan mendapatkan kontrak maksimal ke mana pun saya pergi. Jadi, saat Anda berbicara mengenai durasi empat tahun atau lima tahun yang akan saya pilih, uang yang saya terima saya rasa tetap lebih dari cukup. Saya rasa saya akan menerima lebih banyak uang ke depannya dari pada kontrak pertama saya,” ucap Butler.

Kini, banyak rumor berhembus mengenai tim-tim yang berpotensi besar mengambil jasa Butler musim depan. Tim-tim yang mulai dikaitkan dengannya dalah Los Angeles Clippers, Los Angeles Lakers, New York Knicks, serta Brooklyn Nets.

Artikel Tag: NBA, 76ers, Jimmy Butler

507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini