Jika NBA Harus Distop, Damian Lillard Legawa

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 02 Apr 2020, 10:38 WIB
Jika NBA Harus Distop, Damian Lillard Legawa

Damian Lillard tidak keberatan apabila NBA menghentikan musim 2020 secara permanen.

Berita Basket NBA : Pebasket Portland Trail Blazers yaitu Damian Lillard merasa tidak keberatan jika memang NBA musim 2020 tidak bisa dilanjutkan lagi karena pandemi Virus Corona. Menurutnya, kesehatan dan keselamatan semua pihak harus menjadi prioritas utama yang dijunjung liga.

NBA memang menjadi salah satu kompetisi yang menghentikan pertandingan sementara waktu karena situasi dunia yang tidak stabil karena Virus Corona. Tidak diketahui secara pasti kapan NBA akan memulai kembali musim mereka. Jika kondisinya tak kunjung mereda, bukan tidak mungkin pula jika NBA akan menghentikan musim ini dan langsung menggelar musim 2021 mendatang.

Andai hal tersebut terjadi, maka Lillard akan merasa legawa dan tidak keberatan lagi. Ia mengatakan jika kepentingan paling utama saat ini adalah kesehatan semua pihak. Percuma memaksakan diri menggelar pertandingan jika memang kondisinya tidak memungkinkan. Hal tersebut akan membuat kondisi semakin parah dan penyebaran Virus Corona tak kunjung berhenti.

“Seandainya kompetisi tidak bisa dilanjutkan, berarti ia berhenti karena alasan yang baik. Alasannya pasti demi kesehatan kita. Seandainya begitu, saya pikir alasannya pasti karena alasan yang baik,” ucap Lillard saat diwawancara oleh media setempat.

Selain alasan kesehatan, ada satu alasan yang membuat Lillard cukup rela musim ini dilepas begitu saja. Blazers selaku tim yang dibelanya masih belum bisa mengamankan tiket playoff di musim ini. Jadi, tidak ada hal berat yang harus dikorbankan oleh Lillard apabila musim harus distop begitu saja.

Artikel Tag: NBA, Blazers, Damian Lillard

762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini