Jika Irving Hengkang, Kevin Durant Berpotensi Menyusul

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 24 Jun 2022, 07:15 WIB
Kevin Durant akan dapat efek domino dari situasi Kyrie Irving.

Kevin Durant bisa ikut hengkang jika Kyrie Irving keluar dari Nets. (Gambar: Bartstool Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Kevin Durant sedang memonitor situasi Kyrie Irving untuk saat ini. Jika Irving hengkang dari Nets, Durant berpotensi untuk menyusulnya.

Seperti yang diketahui, Kyrie Irving sedang kencang dirumorkan untuk berpisah dengan Brooklyn Nets. Nets tampaknya tidak bisa mempercayai Irving lagi karena banyak absen dari pertandingan di NBA musim 2021-2022. Dengan komitmen Irving yang rendah, Nets ingin mencari pemain bintang yang lebih bisa diandalkan untuk bermain.

Dengan rumor Irving hendak hengkang dari Nets, tentunya hal ini juga berpengaruh terhadap masa depan dari Kevin Durant. Menurut laporan dari Shams Charania dan Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama di Amerika Serikat, Durant akan memantau situasi Irving sebelum ikut mengambil keputusan soal masa depannya.

Berbeda dari pemain lain yang masih terikat kontrak seperti John Wall dan Russell Westbrook, Irving memiliki hak opsi pemain yang bisa diambil ataupun ditolak pada musim panas ini. Jika Irving menerima hak opsi itu, ia masih berseragam Nets (Nets masih bisa menukarnya ke tim lain). Jika Irving menolak, maka ia bakal berstatus sebagai unrestricted free agent dan berhak bergabung dengan tim manapun sesuai keinginannya.

Berbeda dengan Irving, jalan Durant untuk keluar dari Nets akan lebih susah. Ia baru saja meneken perpanjangan kontrak selama 4 tahun di bulan Agustus lalu. Durant bisa hengkang jika ia meminta Nets untuk menukar dirinya ke tim lain (dan dengan syarat Nets juga mau mengikuti skenario itu).

Artikel Tag: kevin durant, kyrie irving, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jika-irving-hengkang-kevin-durant-berpotensi-menyusul
932  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini