banner babe

Jika Gagal Dapatkan Anthony Davis, Lakers Bisa Saja Berpaling ke Bradley Beal

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 19 Mei 2019, 07:15 WIB
Jika Gagal Dapatkan Anthony Davis, Lakers Bisa Saja Berpaling ke Bradley Beal

Los Angeles Lakers dapat jadikan Bradley Beal sebagai alternatif pemain incaran.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers menjadi salah satu tim yang begitu ngotot untuk bisa mendapatkan jasa Anthony Davis dari New Orleans Pelicans. Namun sayang, pihak Pelicans juga bersikukuh untuk enggan melepas Davis kepada Lakers apapun jenis tawarannya.

Lakers sendiri sudah mendapatkan draft pick urutan keempat dan berpeluang untuk memberikannya kepada Pelicans sebagai aset pertukaran dari Davis. Namun, manajemen Pelicans tetap akan keputusannya untuk tidak melepas Davis menuju Lakers. Keputusan ini memang belum pasti karena Lakers juga masih belum memberi tawaran terbaru kepada Pelicans.

Namun, Lakers sebagai tim yang ingin berbenah tentu harus memiliki alternatif kedua jika memang mereka gagal mendapatkan Davis. Salah satu pemain lain yang dapat diincar tentunya adalah shooting guard dari tim Washington Wizards yaitu Bradley Beal. Beal merupakan salah satu pemain yang dianggap cocok dengan pola permainan dari Lakers. Beal mampu melesakkan tembakan tiga angka dengan baik dan dapat membantu LeBron James dalam hal mencetak angka dalam jumlah banyak.

Akan tetapi, mendatangkan Beal tentu bukan perkara mudah juga bagi Lakers untuk direalisasikan. Sebab, Beal merupakan pemain kunci Wizards yang saat ini masih tersisa dalam tim. John Wall sebagai rekan setimnya harus mengalami cedera parah dan kemungkinan besar masih akan absen hingga musim depan. Wizards yang bergantung kepada Beal juga tidak akan melepasnya dengan sia-sia. Mereka akan meminta aset banyak kepada Lakers untuk menggantikan Beal jika bersedia.

Artikel Tag: NBA, lakers, Wizards, Bradley Beal, Anthony davis

1169  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini