Jika Dilepas Pelicans, Lonzo Ball Ingin Berseragam Bulls

Penulis: Viggo Tristan
Senin 08 Feb 2021, 06:27 WIB
Lonzo Ball ingin bermain bagi Chicago Bulls andai dilepas oleh New Orleans Pelicans.

Lonzo Ball tertarik untuk membela Chicago Bulls.

Berita Basket NBA : Pebasket New Orleans Pelicans yaitu Lonzo Ball tertarik untuk membela Chicago Bulls. Jika Pelicans benar-benar menukarnya sebelum trade deadline, Bulls adalah destinasi yang diinginkan oleh Ball.

Seperti yang diketahui, nama Lonzo Ball kerap dirumorkan untuk segera dilepas oleh New Orleans Pelicans dalam waktu dekat. Permainan Pelicans yang tak kunjung maksimal di musim ini jadi alasan utama mengapa kedua belah pihak bisa saja berpisah sebelum musim 2021 benar-benar berakhir. Sejauh ini, ada dua tim yang dikabarkan siap berebut jasa Ball. Dua tim itu adalah Golden State Warriors dan Chicago Bulls.

Dari segi keinginan pribadi, Ball mengaku lebih tertarik untuk membela Bulls. Selain Chicago merupakan kota besar dengan fans basket yang fanatik, Bulls juga deretan pemain yang dirasa Ball cocok dengan gaya mainnya. Ia tertarik untuk berduet dengan Zach Lavine serta beberapa pemain yang lain.

Sejauh ini, Bulls memang tidak punya sosok point guard yang bisa diandalkan kecuali Coby White. Hadirnya Ball tentunya bisa menambah kekuatan tim dan membantu tim untuk bangkit dari keterpurukan. Mengingat kontrak Ball masih ada, Bulls harus mengorbankan sejumlah aset berharga mereka apabila benar-benar ingin merekrutnya. Pelicans pastinya tidak ingin melepas Ball dengan mudah. Apalagi, jika Bulls sudah menunjukkan ketertarikan serius sejak awal. Pelicans ingin mendapatkan imbalan yang setimpal dengan perginya Ball.

Artikel Tag: lonzo ball, New Orleans Pelicans, Chicago Bulls

963  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini