Jerami Grant Ungkap Alasannya Hengkang Menuju Detroit Pistons

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Jan 2021, 23:05 WIB
Jerami Grant umbar alasannya lebih pilih Detroit Pistons daripada Denver Nuggets.

Jerami Grant ungkap alasan utamanya tinggalkan Denver Nuggets.

Berita Basket NBA : Pebasket terbaru Detroit Pistons yakni Jerami Grant mengungkapkan alasan utamanya hengkang dari Denver Nuggets di bursa pasar bebas lalu. Grant merasa jika kesempatan yang diberi oleh Pistons jauh lebih besar dan menjanjikan.

Seperti yang diketahui, banyak pihak menanyakan keputusan Jerami Grant yang lebih memilih untuk keluar dari Denver Nuggets dan pindah menuju Detroit Pistons. Pasalnya, karier Grant bersama Nuggets sudah tergolong bagus. Ia mampu mencetak rata-rata 12 poin per pertandingan dan membawa Nuggets jadi salah satu tim kompetitif di konferensi barat.

Jika melihat secara performa saja, Nuggets memang jauh lebih baik dari Pistons. Namun, performa tim bukan jadi pertimbangan satu-satunya Grant dalam mencari kontrak baru. Ia ingin bermain bagi tim yang bisa memberinya kesempatan lebih besar. Dengan kesempatan besar, Pistons juga berani menawarkan gaji yang fantastis di angka 20 juta US Dolar per tahunnya.

"Saya rasa cukup sulit untuk dimengerti fans keputusan saya (meninggalkan tim bagus yang sedang berjaya). Namun bagi pemain, tentu keputusan ini tidak sulit untuk diambil. Bagi fans, mereka mungkin mengherankan keputusan saya karena tidak bisa melihat sudut pandang dari seorang pemain," ucap Grant.

Sejauh ini, penampilan Grant bersama Pistons tergolong bagus. Ia terlihat lebih moncer karena dipercaya oleh Dwane Casey untuk menjadi pemain kunci tim. Dalam 7 laga saja, Grant sudah bisa mencetak rata-rata 23 poin per pertandingan atau sudah dua kali lipat dari statistiknya bersama Nuggets.

Artikel Tag: Jerami Grant, Detroit Pistons, Denver Nuggets

829  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini