Jerami Grant Berencana Tolak Opsi Pemain Bersama Denver Nuggets

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 04 Jun 2020, 11:23 WIB
Jerami Grant Berencana Tolak Opsi Pemain Bersama Denver Nuggets

Jerami Grant berencana jadi free agent setelah musim 2020 berakhir.

Berita Basket NBA : Pebasket Denver Nuggets berencana untuk menolak hak opsi pemain di tahun terakhirnya. Hal tersebut menandakan bahwa Grant akan menjadi pemain free agent pada bursa pasar bebas mendatang.

Kontrak Grant bersama Nuggets sejatinya masih tersisa hingga tahun 2021. Namun, Grant mempunyai hak opsi pemain pada tahun terakhir di kontraknya. Hak tersebut membuat Grant dapat bertahan hingga tahun 2021, atau bahkan membuatnya menjadi free agent pada akhir musim 2020 andai ia menolak. Nilai kontrak Grant juga tergolong tidak kecil di kisaran angka 9 juta Dolar AS per tahun.

Namun, angka tersebut belum membuat Grant merasa puas. Ia menginginkan kontrak yang lebih besar dengan performanya yang meningkat pada tahun ini. Bersama Nuggets, Grant memang tampil cukup impresif dengan rata-rata 11 poin dan 3 rebound per pertandingan. Satu hal lain yang membuat Grant begitu disukai oleh pelatih kepala Mike Malone adalah akurasi tembakan tiga angkanya yang solid. Musim ini saja, ia mampu melesakkan tembakan jarak jauh dengan presentase mencapai 40%.

Berbekal statistik yang bagus itu, Grant akan mencoba peruntungan di bursa pasar bebas. Ia tidak menjamin dapat bertahan dengan Denver Nuggets walaupun pihak tim juga masih bisa mempertahankannya dengan nilai kontrak yang lebih besar. Satu hal yang pasti, Grant meminta bayaran tinggi karena penampilannya juga sangat baik sebagai forward.

Artikel Tag: NBA, Nuggets, Jerami Grant

408  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini