Jelang Lawan Jazz, LeBron James Ingatkan Lakers Untuk Bangkit

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 25 Feb 2021, 06:17 WIB
LeBron James ingin Lakers lebih siap hadapi Jazz.

LeBron James jadikan laga melawan Utah Jazz sebagai tantangan besar. (Gambar: USA Today)

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James mengingatkan rekan-rekan setimnya agar lebih siap dalam menghadapi Utah Jazz, Rabu (24/2) waktu Amerika Serikat. LeBron tahu bahwa Jazz adalah tim yang solid dan sulit dikalahkan.

Pada perjalanan musim ini saja, Utah Jazz hanya menelan 6 kekalahan dari total 31 laga yang sudah dijalani. Tim asuhan Quin Snyder itu juga berhasil memuncaki klasemen sementara di konferensi barat. Dengan rekor yang luar biasa bagus itu, tidak heran LeBron James menganggap pertemuan dengan Jazz nanti sebagai tantangan yang berat bagi timnya. Ia ingin agar semua pemain tidak gentar dan lebih siap dalam mengeluarkan kemampuan terbaik mereka.

"Ini lawan kita berikutnya, tantangan kita selanjutnya. Ini akan menjadi tantangan yang luar biasa. Kami tahu bahwa Jazz telah bermain dengan sangat baik. Salah satu tim terpanas di NBA, jika bukan tim terpanas bersama Brooklyn, dan juga bersama Washington jika Anda benar-benar ingin tetap jujur. Washington menang lima kali berturut-turut (sebelum akhirnya tumbang dari L.A Clippers)," ucap LeBron saat diwawancara.

Bagi Los Angeles Lakers sendiri, laga ini harus mereka jadikan sebagai momen kebangkitan. Lakers sejauh ini sudah menelan tiga kekalahan beruntun setelah ditinggal Anthony Davis yang mengalami cedera betis. Tentunya Frank Vogel tidak mau rentetan negatif ini terus berlanjut untuk timnya.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers, Utah Jazz

752  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini