Jelang Laga Final, Hardianus Lakudu Tegaskan Dirinya Fit

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 02 Jun 2021, 06:32 WIB
Hardianus Lakudu sudah fit untuk mentas di laga final IBL 2021.

Hardianus Lakudu siap tampil di laga puncak melawan Pelita Jaya. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket IBL : Pebasket Satria Muda Pertamina yaitu Hardianus Lakudu mengatakan bahwa dirinya sudah fit 100 persen untuk berlaga di babak final mendatang. Ia akan tampil maksimal demi membantu tim menjadi kampiun musim ini.

Seperti yang diketahui, kondisi fisik Hardianus Lakudu sempat dipertanyakan usai mengalami benturan dengan Cio Manuputty di babak semifinal lalu. Kala itu, Hardianus menginjak kaki Cio sehingga membuat engkelnya terkilir. Hardianus sempat mengerang kesakitan dan mendapatkan perawatan intens dari tim medis. Beruntung, ia tidak mengalami cedera serius dari insiden tersebut.

“Kondisi saya baik-baik saja. Normal, tidak ada apa-apa dan ready for the final. Persiapan kami sudah matang, kini tinggal perangnya saja,” ucap Hardianus saat diwawancara oleh media setempat.

Kehadiran Hardianus memang sangat vital untuk permainan Satria Muda Pertamina di IBL musim ini. Pemain bertangan kidal tersebut merupakan andalan Milos Pejic untuk mengatur serangan. Tidak hanya visi bermain yang bagus, Hardianus punya akurasi tembakan yang solid. Ketika para pemain kunci yang lain sedang dijaga ketat oleh lawan, Hardianus dapat menjadi pembeda dengan tembakan-tembakan jarak jauhnya.

Penetrasi yang dilakukannya juga kerap menyakitkan pertahanan lawan. Peran besarnya itu diharapkan pula bisa keluar di laga penting seperti babak final. Apalagi, ia bakal berhadapan dengan point guard lawan yang tidak kalah hebat seperti Andakara Prastawa dan Agassi Goantara.

Artikel Tag: Hardianus Lakudu, Satria Muda Pertamina, IBL

391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini