Jelang Game Ketiga, Satria Muda Pertamina Tak Mau Lengah Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 06 Jun 2021, 14:00 WIB
Satria Muda Pertamina tak mau lengah lagi di game ketiga laga final.

Satria Muda Pertamina fokus penuh tampil maksimal di game ketiga. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket IBL : Satria Muda Pertamina melakukan persiapan matang agar tidak kecolongan lagi di game ketiga babak final IBL 2021. Mereka sudah kapok karena harus menelan kekalahan pahit dari Pelita Jaya Bakrie di game kedua lalu.

Setelah menang telak di game pertama, Satria Muda Pertamina seolah tampil loyo pada game kedua. Tim asuhan Milos Pejic tersebut akhirnya kalah dengan skor akhir 65-71. Akibat kekalahan tersebut, harus digelar game ketiga untuk menentukan siapa yang bakal keluar sebagai juara musim ini. Dalam persiapan menuju game ketiga yang krusial, Arki Dikania Wisnu selaku kapten tim mengingatkan rekan setimnya agar tidak lengah lagi.

“Saya rasa kami terlalu santai karena sudah 1-0. Namun, kami belajar dari kesalahan. Apa yang berlalu, biarkan berlalu, kami harus menatap gim ketiga dengan lebih baik lagi. Saya selalu agresif di setiap pertandingan. Tidak ada perbedaan. Namun, saya memang harus merasakan gimnya terlebih dahulu, tak bisa langsung memaksa,” ucap Arki saat diwawancara oleh media setempat.

Sebagai pemain senior dan berpengalaman di skuat Satria Muda, Arki wajib jadi pemimpin yang solid di game ketiga nanti. Sebab, itu adalah laga hidup mati bagi kedua tim untuk bisa meraih gelar juara. Andaikan kalah atau gagal mengeluarkan kemampuan terbaik, tidak ada waktu penyesalan lagi. Arki yang usianya sudah semakin senja tentu ingin menambah pundi-pundi gelar tanpa harus menunggu lebih lama.

Artikel Tag: Satria Muda Pertamina, IBL

342  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini