Jeanie Buss Tegaskan Lakers Masih Akan Terus Berbenah

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 19 Jul 2022, 07:14 WIB
Jeanie Buss masih ingin tingkatkan kekuatan tim baru Lakers.

Jeanie Buss tegaskan Lakers belum selesai bentuk skuat baru. (Gambar: Yahoo Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pemilik Los Angeles Lakers yaitu Jeanie Buss menegaskan bahwa pihaknya belum selesai membangun roster untuk NBA musim 2022-2023 mendatang. Sebelum training camp dimulai, Lakers akan terus berusaha untuk meningkatkan kualitas tim.

Setelah mendatangkan sejumlah pemain baru di bursa pasar bebas, Los Angeles Lakers masih belum selesai membenahi kekurangan mereka dari musim lalu. Menurut laporan dari media ternama di Amerika Serikat, Jeanie Buss menegaskan bahwa dirinya akan berusaha keras mendatangkan pemain baru lagi sebelum training camp dimulai. Mendatangkan pemain baru tidak hanya dilakukan dengan merekrut free agent, tetapi bisa saja dengan melakukan pertukaran pemain bersama tim rival.

Saat ini, rumor paling panas adalah Lakers ingin berpisah dengan Russell Westbrook dan menukarnya ke Brooklyn Nets. Sebagai ganti, Lakers ingin mendapatkan sosok Kyrie Irving yang juga dikabarkan kurang begitu betah di Nets. Kendati demikian, proses negosiasi kedua tim itu berjalan macet. Nets ingin mendapatkan draft pick ronde pertama dari Lakers sebanyak dua pick, tetapi Lakers hanya mau memberi satu saja.

Apapun yang terjadi, Lakers tidak hanya mengincar Irving untuk membenahi skuat mereka. Lakers bisa saja melakukan opsi alternatif dengan merekrut Eric Gordon ataupun Buddy Hield yang merupakan target mereka di masa lalu. Baik Gordon ataupun Hield merupakan shooting guard yang pastinya akan membantu LeBron dengan akurasi tajam mereka.

Artikel Tag: Jeanie Buss, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jeanie-buss-tegaskan-lakers-masih-akan-terus-berbenah
1652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini